Kebocoran Gas CO2; 2 Meninggal dan 2 Koma



http://img5.cna.com.tw/Eng/WebEngPhotos//CEP/20180422/201804220011t0001.jpg


Taipei, 22 April (CNA) Dua orang tewas dan dua lainnya tetap tidak responsif setelah kebocoran karbon monoksida di Taipei, Departemen Kebakaran kota itu mengatakan, Minggu.

Seorang pria bernama Huang, 37 dan seorang wanita, diidentifikasi sebagai Hsu, 30, yang tinggal di lantai pertama sebuah gedung apartemen di Distrik Songshan, ditemukan tewas ketika petugas pemadam kebakaran menanggapi, setelah menerima laporan sekitar pukul 8 malam. pada malam sebelumnya.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Keduanya meninggal setelah mungkin menghirup  karbon monoksida yang berlebihan dan berakibat fatal, sementara seorang pria berusia 70 tahun dan pengasuh asingnya yang berumur 28 tahun yang tinggal di lantai dua pingsan dan tetap tidak sadarkan diri pada waktu ditemukan.

Karbon monoksida adalah gas yang tidak berwarna, tidak berbau dan tidak berasa yang berakibat fatal bagi manusia ketika ditemui dalam konsentrasi di atas sekitar 35 ppm (bagian per juta).

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
 
Pria dan wanita - pasangan yang memiliki foto pernikahan mereka diambil pada bulan Agustus tahun lalu - sedang bersiap untuk menikah bulan depan.

Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa konsentrasi karbon monoksida di kamar mereka terlalu tinggi, meskipun pemanas air mereka dipasang di balkon yang sepenuhnya tertutup dari dalam.

Investigasi atas penyebab insiden itu terus berlanjut.








Sumber :focus taiwan

No comments

Powered by Blogger.