Orangtua siswa Taiwan yang ditangkap di AS minta maaf



Taipei, 30 Maret (CNA) Aktor Taiwan Sun Peng (孫鵬), yang putranya ditangkap di Amerika Serikat karena mengancam akan melanjutkan sekolah menengahnya di Pennsylvania, mengeluarkan permintaan maaf publik atas nama dirinya dan istrinya pada hari Jumat untuk keributan yang disebabkan oleh insiden itu.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
Sun dan istrinya, penyanyi opera Taiwan Di Ying (狄 鶯), berangkat ke AS pada Jumat sore untuk mendukung putra mereka An Tso Sun (孫 安佐) saat ia menghadapi penyelidikan lebih lanjut dan proses hukum.

Tso Sun ditangkap dan didakwa pada hari Rabu dengan satu tuduhan pelanggaran untuk membuat ancaman teroris setelah teman sekelas pria di mana dia diduga menceritakan rencananya untuk melakukan penembakan di Bonner dan Prendergast Catholic High School pada tanggal 1 Mei mengatakan kepada sekolah tentang itu, dan sekolah melaporkannya ke polisi setempat.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

 Sementara An Tso Sun, Di dan teman-teman keluarga lainnya semuanya menyatakan bahwa itu adalah lelucon dan kesalahpahaman besar, Sun Peng meminta maaf atas perilaku tindakan putranya telah mengganggu masyarakat dan menyia-nyiakan sumber daya sosial.

Dia bertanya, bagaimanapun, bahwa media tidak mendistorsi kebenaran menjelang sidang 11 April putranya, mengatakan bahwa tindakan seperti itu bisa memiliki konsekuensi bagi putranya baik secara hukum dan emosional.




Sumber :focus taiwan

No comments

Powered by Blogger.