<-->

Pelacur Thailand yang positif HIV di Tainan memiliki sekitar 100 klien: polisi

 http://img5.cna.com.tw/Eng/WebEngPhotos//CEP/20180418/201804180027t0001.jpg

Taipei, 18 April (CNA) Seorang pekerja seks di Tainan yang memiliki setidaknya 100 klien selama dua minggu terakhir telah positif HIV, lapor Biro Kesehatan Umum kota Rabu.

Wanita Thailand berusia 26 tahun, yang berada di Taiwan dengan visa pengunjung, dijemput di sebuah hotel oleh polisi setelah salah satu kliennya bertengkar dengan seorang pria yang berpura-pura sebagai polisi dan berusaha memeras uang dari klien, menurut polisi Tainan.

Wanita Thailand itu tiba di Taiwan pada awal April dan menawarkan layanan seks di Taoyuan, Taichung, dan Tainan, dengan bayaran NT $ 2,800 (sekitar US $ 95) setiap kali, kata polisi.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dia telah mengunjungi Taiwan lima kali sejak Oktober tahun lalu, bekerja di hotel dan mendapatkan tujuh hingga delapan klien per hari, menurut polisi.

Selama tinggal di Tainan, wanita itu mungkin melayani sekitar 100 pelanggan, kata polisi.

Setelah dia dijemput oleh polisi Tainan, dia diuji dan dinyatakan positif HIV, kata polisi, menambahkan mereka memintanya untuk memberi mereka daftar kliennya.

Biro kesehatan Tainan, sementara itu telah menyarankan bahwa siapa pun di kota yang telah mendapatkan layanan seks sejak Oktober lalu harus diuji HIV dalam waktu tiga bulan setelah kontak dan mengulangi tes lagi tiga bulan kemudian.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Tes HIV dan sifilis anonim gratis tersedia di pusat kesehatan masyarakat dan klinik di sekitar Taiwan, kata biro itu.

Itu adalah kasus kedua bulan ini dari seorang pelacur Thailand di Taiwan yang positif tes HIV.

Seorang wanita 24 tahun dari Thailand yang masuk Taiwan pada 11 Maret dengan visa pengunjung dan ditangkap di Kabupaten Taitung pada 2 April karena terlibat dalam pekerjaan seks dan baru-baru ini dikonfirmasi untuk terinfeksi HIV.

Kasus HIV yang paling dikenal di antara pekerja seks Taiwan terjadi pada Juli 2017, ketika seorang wanita berusia 60 tahun di Distrik Wanhua di Taipei dikonfirmasi dengan penyakit tersebut, menurut cabang Rumah Sakit Kota Taipei. Itu adalah kasus pertama dalam tiga tahun, kata rumah sakit.








Sumber :focus taiwan

No comments

Powered by Blogger.