<-->

Peluncuran Ponsel Flagship Honor 10 Dipercepat




        Peluncuran smartphone Honor 10 sebelumnya disebut akan berlangsung pada tanggal 15 Mei 2018. Namun, ponsel ini sepertinya akan diperkenalkan lebih awal di China dari jadwal yang disebut sebelumnya.



Mengacu dari undangan yang tersebar di China, Honor akan memperkenalkan smartphone flagship terbarunya itu pada tanggal 19 April 2018. Di tanggal yang sama pun, Motorola akan memperkenalkan smartphone terbarunya di lini seri Moto G6.



Meski begitu, belum diketahui apakah perkenalan Honor 10 di China pada tanggal 19 April ini akan disiarkan secara live atau tidak. Sementara untuk peluncuran tanggal 15 Mei nanti, Honor akan memilih kota London, Inggris, sebagai tempat kelahiran ponsel tersebut.

Mengacu pada rumor yang sebelumnya beredar, Honor 10 akan menyuguhkan prosesor Kirin 970 yang punya teknologi kecerdasan buatan (AI). Prosesor ini akan bersanding dengan pilihan RAM 4 GB atau 6 GB.

Smartphone ini kabarnya tampil dengan tombol home fisik yang berlaku juga sebagai sensor sidik jari.

Selain itu, akan tersemat kamera ganda dengan sentuhan dari Leica. Benar atau tidaknya, semua itu tentu saja baru bisa dibuktikan saat peluncuran nanti.


Sumber : Detik

No comments

Powered by Blogger.