<-->

Polda Metro Jaya Siap Berantas Minuman Ilegal

 http://img.jakpost.net/c/2018/04/05/2018_04_05_43380_1522901149._large.jpg
 Kepala Polisi Jakarta Insp. Jenderal Idham Azis mengatakan dia akan membentuk tim khusus untuk menyelidiki peredaran minuman keras bajakan di kota.

"Ya, saya akan mengatur tim khusus untuk memerangi peredaran minuman keras tanpa izin," katanya seperti dikutip oleh tempo.co pada hari Kamis.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Konsumsi minuman keras yang tidak berlisensi telah membunuh lebih dari 30 nyawa hanya dalam empat hari di Jabodetabek. Delapan orang tewas di Depok dan tujuh orang di Bekasi, Jawa Barat. Delapan korban lainnya terjadi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, dengan 10 lainnya tercatat di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Untuk mencegah korban lebih lanjut, Kapolda Jakarta Selatan, Kombes Sr. Indra Jafar telah memanggil semua kepala polisi sub-polisi di daerahnya.

“Saya telah memerintahkan mereka untuk memantau secara ketat sirkulasi minuman keras bajakan. Kami membutuhkan orang untuk melaporkan kepada kami jika mereka melihat ada penjual jamu (penjual minuman tradisional) yang menjual ini, ”katanya pada hari Rabu.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Sementara itu Polda Metro Jaya Timur telah melakukan penggerebekan sejak Rabu untuk menghentikan beredarnya minuman beralkohol.

Kapolda Jakarta Timur, Sr. Com. Yoyon Tony Surya Putra berkata, "Target utama kami bukan penjual, tapi distributor."

Juru bicara Polda Metro Jaya Kombes. Argo Yuwono mengatakan bahwa Kepolisian Kota Tangerang telah melakukan penggerebekan serentak di semua kabupaten dan kecamatan di daerah tersebut.

"Dari serangan kami, kami telah menyita minuman keras dari merek yang tidak berlisensi," katanya.












Sumber :jp

No comments

Powered by Blogger.