<-->

Rambut Hantu Jadi Tren, Seperti Ini Bentuknya yang Nggak Seseram Namanya



     Ada teknik potongan rambut baru dengan nama yang menyeramkan. Potongan rambut baru itu disebut rambut hantu. Akankah hasilnya menyeramkan seperti nama jenis potongannya? 



Ghost layer, begitu sang hair stylist Ramon Garcia menyebut nama potongannya. Sesuai namanya, potongan tersebut merupakan layer hantu. Mengapa menggunakan embel-embel nama hantu?



Dijelaskan Ramon, potongan ini diibaratkan bak hantu yang tak kasatmata. Artinya tidak terlihat seperti memangkas rambut, namun penampilan rambut lebih bertekstur dengan teknik layer yang digunakannya.

Hal tersebut didasari karena banyak wanita yang takut memotong rambutnya. Mereka tak ingin datang ke salon karena takut jika hair dresser akan memangkas rambutnya berlebihan. 

"Teknik ini menambahkan tekstur yang memberikan ilusi rambut panjang. Teknik ini cocok untuk semua tipe rambut," kata Ramon seperti dikutip Glamour. 

Di Instagramnya, Ramon mendemonstrasikan cara ia memangkas rambut layer hantu. Terlihat, Ramon hanya memangkas sedikit ujung rambut klien. Secara bertahap, ia membentuk potongan rambut layer namun tidak terlalu ekstrem. 

Hasilnya pun menakjubkan. Rambut tampak lebih bertekstur dan bervolume tanpa terlihat potongan layer yang sangat jelas. 


Sumber :wollipop

No comments

Powered by Blogger.