<-->

Seram! Aksi Amar Main dengan King Kobra 4 Meter Bikin Dag-dig-dug

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Bulu kuduk bakal merinding saat melihat ular berbisa yang dipelihara Muamar Syahidi (Amar) di Rumbai, Pekanbaru. Sejumlah ular dikandangkan dalam satu ruangan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Rumah kos mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak) itu berada di Umban Sari, Rumbai, Pekanbaru. Rumah yang dijadikan tempat kos ini lumayan besar. Rumah bercat kuning ini berada di tepi jalan. Di sekitarnya ada pohon sawit, di bagian depan ada pertanian jagung. Rumah kontrakan itu dihuni 15 mahasiswa.

Namun hanya Amar satu-satunya penghuni kos yang punya hobi berbeda dengan kawan-kawannya. Dia keseharian mengurusi ularnya yang dia letakkan di kamar di samping kiri bangunan rumah tersebut.

Bau amis dan pesing keluar dari kamar ukuran sekitar 3x3 meter. Di dalam itu, ada lemari yang bagian depannya berkaca. Lemari itu disekat-sekat untuk tempat kandang ular.

Macam-macam ular ada di ruangan itu. Ada ular king kobra yang paling besar berukuran panjang sekitar 4 meter yang kandangnya di bagian bawah. Di bagian atas, ada kandang ular daun hijau.

Di satu bagian lemari kecil yang terpisah, terlihat kandang ular derik. Ular yang ekornya bisa berbunyi itu juga dipelihara oleh Amar. Ada dua ekor ular derik yang satu berwarna cokelat, satunya lagi derik albino.

"Ruangan ini harus aman. Setiap kandang harus dipastikan dalam posisi terkunci," kata Amar kepada detikcom, Selasa (10/4/2018).

Mahasiswa Fakultas Kehutanan semester akhir ini juga memelihara beberapa ekor ular piton. Ular-ular ini dijaganya. Ular king kobra yang bisanya mematikan itu baru dia pelihara selama empat bulan terakhir.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
King kobra didapatkan dari perkebunan sawit di Kab Pelalawan, Riau. Ular tersebut sengaja ditangkap Amar dari kawasan perkebunan. Setelah ditangkap, king kobra dia pelihara.

Saat bermain, Amar tidak canggung memegang tubuh king kobra. Sesekali ia memegang kepalanya dan saling menatap. King kobra menggeliat, entah apa yang dipikirkannya. 

Sumber:detik

No comments

Powered by Blogger.