Simpan Jenazah Dua Bayinya di Dalam "Freezer", Wanita Ini Dipenjara

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Seorang perempuan Jerman yang membunuh kedua anaknya yang masih bayi dan menyimpan jenazah mereka di dalam freezer dijatuhi hukuman penjara 9,5 tahun. Steffi Schimdt (46) nama perempuan itu terbukti membekukan jenazah kedua anaknya itu selama 10 dan 14 tahun. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Bahkan salah seorang bayi itu masih hidup saat dimasukkan ke dalam freezer. "Apa yang saya lakukan benar-benar kejam. Saya harus dihukum karenanya," kata Steffi dalam sidang yang digelar di pengadilan kota Halle, Jumat (6/4/2018). Steffi menyimpan jenazah kedua bayinya itu di dalam freezer karena dia mengaku tak tahan berpisah dengan keduanya.

Pada Januari lalu, polisi menggerebek kediaman Steffi di desa Benndorf pada Januari lalu setelah kekasihnya melapor ke polisi. 

Dalam persidangan Steffi mengatakan, dia menutupi kehamilannya pada 2004 sebelum melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat di bak mandi. Namun, begitu melahirkan, Steffi memasukkan bayi yang masih merah itu ke dalam kantong plastik dan menyimpannya di dalam freezer. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Berdasarkan hasil otopsi, bayi perempuan itu masih hidup saat dimasukkan ke dalam freezer dan dia meninggal dunia akibat hipotermia. Empat tahun kemudian, Steffi melahirkan seorang anak laki-laki. Nasibnya juga sama, dia langsung dibunuh, dimasukkan ke dalam kantong plastik dan disimpan di dalam freezer. 

Jaksa penuntut meminta hukuman penjara 10 tahun untuk Steffi semetara kuasa hukumnya meminta kliennya hanya dihukumn selama enam tahun.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.