<-->

Suhu Udara Mulai Meningkat



Taipei, 4 April (CNA) Taiwan diperkirakan akan menikmati cuaca yang stabil dan hangat hingga Jumat ketika sebuah front cuaca tiba, Biro Cuaca Pusat (CWB) mengatakan Rabu.

CWB mengatakan langit cerah kemungkinan di seluruh Taiwan dengan ketinggian 31 derajat Celsius di bagian barat negara dan antara 27 dan 29 derajat di timur.

Meskipun kondisi umumnya harus stabil, hujan sporadis dimungkinkan Rabu sore, kemungkinan besar di daerah pegunungan di Taiwan utara, kata CWB.

 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
 
 
Suhu akan turun menjadi 19-22 derajat pulau Rabu malam, menurut biro.

CWB memperingatkan bahwa banyak bagian dari Taiwan barat dapat terkena radiasi ultraviolet tingkat tinggi yang berbahaya pada hari Rabu, dan itu mendesak orang yang berencana untuk menghabiskan waktu di luar ruangan untuk mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan.

CWB juga mengeluarkan peringatan untuk kabut tebal dan jarak pandang yang rendah di pulau Kinmen dan Matsu, sementara memperingatkan nelayan akan "gelombang panjang" - gelombang yang berlangsung untuk periode ekstra panjang dan menjadi lebih besar ketika gelombang biasa semakin kecil - di wilayah pesisir. di utara dan timur Taiwan dan di sekitar Pulau Hijau, Pulau Anggrek dan Semenanjung Hengchun.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
 
Cuaca diperkirakan akan berubah pada hari Jumat ketika perkiraan sistem cuaca untuk memukul Taiwan akan menurunkan suhu sekitar 26 derajat di utara dan sekitar 30 derajat di Taiwan tengah dan selatan dan mengirim terendah ke sekitar 14 derajat, kata CWB.

Itu juga akan membawa hujan ke pulau itu Jumat.

Bagian depan diperkirakan akan meningkat pada hari Sabtu sebelum berkurang pada hari Minggu, ketika cuaca harus berubah stabil dengan suhu yang lebih tinggi, menurut CWB.





Sumber :focus taiwan

No comments

Powered by Blogger.