<-->

Sungguh Tega, Pria India Simpan Jasad Ibunya di Lemari Es Selama 3 Tahun

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Entah apa yang ada dalam pikiran pria asal Kolkata, India. Dia menyimpan jasad sang ibu dalam freezer atau lemari pendingin. Apalagi sampai tiga tahun lamanya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Hal itu diungkapkan oleh polisi. Atas perbuatannya, pria itu ditahan oleh pihak keamanan.

"Tersangka Subhabrata Majumdar tampaknya telah membuat mumi dan mengawetkan jasadnya dengan bahan kimia," kata polisi seperti dikutip dari BBC pada Jumat (6/4/2018).

Kini, pihak polisi sedang menyelidiki motif Majumbar, termasuk apakah tersangka menyimpan jasad sehingga ia dapat mengakses dana pensiun ibunya setelah ia meninggal.

Namun, ada juga dugaan, pelaku percaya bahwa ibunya akan dilahirkan kembali jika tubuhnya diawetkan.

"Kami juga telah menemukan beberapa jurnal tentang pengawetan jasad dan buku tentang kelahiran kembali," kata seorang perwira polisi kepada wartawan BBC, Amitabh Bhattasali.

Para penegak hukum India mengatakan mereka menggerebek rumah itu setelah mereka mendapat informasi anonim lewat telepon pada hari Rabu.

"Kami menemukan tubuh wanita terbaring di dalam lemari pendingin besar. Jasadnya diawetkan dengan beberapa bahan kimia," kata mereka, menambahkan bahwa mereka juga menemukan botol berisi berbagai bagian tubuh.

Tersangka rupanya juga bekerja sebagai orang yang ahli tentang kulit. Hal itu memungkinkannya mengakses bahan kimia yang dibutuhkan untuk pembuatan "mumi", kata polisi.

Menurut laporan, setelah ibu Majumdar meninggal pada April 2015, keluarga tersebut memilih untuk tidak mengkremasinya, dan malah menyimpan tubuhnya dalam freezer besar yang biasa digunakan untuk menyimpan es krim.

"Kedua orang tua Majumdar telah pensiun dan menerima pensiun bulanan, yang tidak dapat ditarik lagi begitu seseorang meninggal," kata petugas departemen pensiun India, Nilanjan Biswas.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Tapi kami menemukan bahwa uang telah secara teratur diambil dari rekening pensiun wanita yang sudah meninggal sejak kematiannya."

Tersangka menggunakan kartu debit untuk menarik uang dari akun, tambah Biswas.

Polisi India juga berencana menginterogasi ayah pelaku.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.