<-->

Susah Tidur Lagi Setelah Terbangun Tengah Malam? Atasi dengan Tips Ini!

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Selain insomnia saja yang bikin tidur nggak nyenyak Ladies, terbangun tengah malam kebanyakan bikin kamu susah kembali tidur nyenyak. Terbangun di tengah malam ini bisa disebabkan berbagai hal diantaranya karena mimpi buruk, suhu terlalu dingin, atau terlalu panas.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Nah, bagi kamu yang sering mengalami hal ini ada baiknya menyimak artikel yang satu ini Ladies. Kamu harus waspada jika terbangun di tengah malam hingga tiga kali dalam seminggu. Hal itu bisa jadi pertanda stres atau kecemasan, hingga masalah kesehatan. Intip tips mengatasinya di sini.

1. Lakukan kegiatan santai
Lakukan aktivitas santai seperti yoga, meditasi, atau membaca selama 20-30 menit. Ini akan membantumu kembali tidur. Jangan lakukan aktivitas yang meningkatkan sistem saraf.

2. Main ponsel
Boleh saja jika kamu ingin memainkan ponsel agar cepat mengantuk kembali. Yang harus diingat adalah kurangi sinar di layar untuk menghindari cahaya putih, hijau, atau biru yang menghambat produksi melatonin. Hormon ini merupakan hormon yang membantu seseorang untuk tidur.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
3. Menonton TV
Pilih program TV yang bakal membantumu cepat tidur. Hindari acara yang penuh aksi, berita kekerasan, atau gambar dengan warna dan lampu yang mencolok.

Jika kamu masih terbangun lagi, coba lakukan hal yang sama dengan yang sudah dilakukan sebelumnya. Namun, jika hal itu terjadi satu atau dua jam sebelum waktu bangun sehari-hari, biarkan dirimu melek dan memulai hari lebih awal.

Semoga bermanfaat ya Ladies.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.