Tebak Kepribadian Pria dari Foto Profilnya di Instagram

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Untuk mengenal lebih jauh pria yang kamu taksir, mungkin salah satunya adalah dengan cara stalking akun media sosialnya. Dan kamu tak akan melewatkan akun Instagram jika termasuk generasi masa kini.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tapi tahukah kamu bahwa ternyata kamu bisa menebak seperti apa kepribadian seorang pria dari foto profil di Instagramnya? Nah, dilansir dari yourtango.com, begini cara mengetahui kepribadian seorang pria dilihat dari foto profil akun instagramnya.

1. Selfie
Pria yang memasang foto selfie atau foto full wajah, menandakan bahwa ia adalah pria narsis. Ia suka memamerkan dirinya dan kemungkinan bersifat egois. Ia memikirkan diri sendiri atau punya pemikiran bahwa kepopulerannya ditentukan dari jumlah like di media sosial. Tapi dia adalah orang yang pandai bergaul jadi mudah mengenalnya.

2. Travel
Melihat foto profil pria yang sedang traveling, kamu bisa menebak ia adalah pria yang suka kebebasan, petualangan dan seru untuk diajak berkenalan. Tapi jangan tertipu dengan foto profil saja, karena bisa saja ia memasang foto traveling untuk gaya-gayaan saja. Lihat juga isi Instagramnya.

3. Gym
Pria yang memasang foto sedang olahraga di gym kemungkinan ingin terlihat sebagai cowok kuat dan tangguh. Ada kecenderungan juga bahwa pria tersebut ingin menjalani hubungan sempurna tanpa kesalahan. Ia menunjukkan hobinya lewat olahraga dan jika kamu punya minat yang sama, kemungkinan kalian cocok.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore


4. Pesta
Jika ia memasang foto sedang berpesta dengan teman-temannya, ada kemungkinan ia suka keramaian, berkumpul bersama teman-teman dan menghabiskan waktu dengan kegiatan fun. Ia mungkin pria yang humoris dan tahu bagaimana menjaga percakapan tidak membosankan.

Namun tentu saja kamu tak bisa menilai seseorang hanya dari foto profil saja ya ladies. Ada banyak sisi yang harus dilihat, apalagi saat ini media sosial bisa dengan sangat mudah menipu.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.