<-->

TKI Ponorogo Dikabarkan Bunuh Diri

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Jagat media sosial Facebook kembali gempar adanya kabar TKI asal Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo tewas karena bunuh diri. Kabar itu pertama kali dishare oleh akun bernama Cyntia Nabila di Indonesia Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dalam kabar duka itu, akun Cyntia mengabarkan 'Innalillahiwainalillahi rojiun.. telah meninggal dunia semalam di suling Taiwan, bunuh diri meninggalkan 2 anak. Sedangkan suaminya udah meninggal duluan. Mohon siapa yang kenal orang ini dan mengetahui keluarga yg di indo togel kasih tahu enggeh. Info dari grup sebelah siapa tahu ada yg knl'

Sementara, Kapolsek Pulung, AKP Denny Fachrudianto, membenarkan bahwa memang Nur Suryati asli Pulung. "Kemarin kami sudah ke rumahnya. Dan memang benar warga Pulung," katanya.

Dari obrolan dengan keluarganya, lanjut ia, Nur Suryati sudah bekerja di Taiwan selama 25 tahun. Bahkan menikah dengan orang Taiwan dan mempunyai dua orang anak.

"25 tahun tinggal di Taiwan. Terakhir pulang hanya sehari pada bulan Januari. Hanya mengurus administrasi dan berobat," katanya.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Ia menjelaskan, saat ini pihak keluarga masih mencari informasi. Apakah bisa dipulangkan atau tidak. Karena masih menunggu kejelasan dari pihak keluarga Taiwan.

Sementara, untuk masalah bunuh diri, Denny mengatakan, pihak keluarga tidak tahu menahu. "Karena lama tidak pulang dan jarang komunikasi. Tapi yang jelas korban mempunyai sakit jantung," pungkasnya.

Sumber:suarajatimpost

No comments

Powered by Blogger.