<-->

Truk Pengangkut Minyak Goreng Kecelakaan, Muatannya Dijarah Warga

Sebuah truk pengangkut minyak goreng mengalami kecelakaan di wilayah Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Ironisnya, warga sekitar yang melihat peristiwa itu bukannya membantu sang sopir malah beramai-ramai menjarah minyak goreng yang berhamburan.



Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun facebook Eris Riswandi, tampak sejumlah warga menghampiri truk yang terguling itu. Mereka satu persatu mengambil dus berisi minyak goreng dari bak truk.



Seolah tak punya hati nurani, mereka sibuk menjarah barang yang bukan miliknya tanpa mempedulikan kondisi korban. Video yang direkam oleh Andre Ikue Sony itu diunggah kembali oleh Eris hingga akhirnya viral.

Si pengunggah video menyebutkan bahwa peristiwa tersebut berlokasi di Desa Plelen, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah sekira pukul 14.00 WIB. Sejak pertama kali diunggah pada 4 April 2018 lalu, videonya telah ditonton lebih dari 288 ribu kali.

"Saya udah nanya berkali kali ke yang ngasih info, itu dijarah apa dibantuin? Dia bilang 'dijarah mas bukan dibantuin, dibawa pulang ke rumah masing masing. Hmmmm. Sabar ya pak sopir semoga rezekinya diganti berlipat ganda. Ikhlasin aja," tulis Eris.


Sumber : Okezone

No comments

Powered by Blogger.