<-->

Unik! Ketika Kuku Dihiasi Gambar USG Kehamilan




        Ada banyak cara unik untuk mengeksprsikan kebahagiaan atas kehamilan. Salah satunya dengan menghias kuku menggunakan gambar USG kehamilan. Wah, ibu hamil bisa makin happy nih.



Lucu banget ya, Bun? Ini adalah kreasi sebuah salon di Inggris. Jadi ada pelanggan salon yang minta hasil USG kehamilannya diabadikan dalam bentuk nail art. Nggak ingin mengecewakan si pelanggan, pihak salon pun mengupayakan yang terbaik.



Tapi ada prosedurnya nih, Bun. Dua minggu sebelum eksekusi nail art dilakukan, pelanggan diminta mengirimkan foto hasil USG lengkap dengan nama dan alamat. Selanjutnya pihak salon akan menempatkan gambar tersebut pada kuku kita dengan teknologi yang sudah canggih.

Berapa biayanya? 25 Poundsterling atau kurang lebih Rp 490 ribu. Unik banget ya, Bun, kita jadi bisa lihat terus si calon dedek bayi di kuku kita.

Bicara soal kreasi unik yang terinspirasi hasil USG kehamilan, Kate Porter dan Sophia membuat bisnis bernama Beautiful Bumps Wanaka. Jadi, Sophia dan Kate menerima pesanan belly painting yang sudah sepaket dengan sesi fotonya, Bun.

Lukisan di perut hamilnya pun boleh apa saja, bahkan termasuk dengan gambar foto USG. 



Kreasi unik lainnya adalah ide dari ibu tiga anak bernama Laura Steeman. Ia mengubah hasil foto USG menjadi lukisan, Bun. Kalau dapat pesanan lukisan hasil USG, Laura bilang paling senang ketika dia terhubung dengan kliennya dan mendengarkan ceritanya. Sehingga, melukis hasil USG ibarat menangkap memori, emosi, kepribadian, kehamilan, dan pengalaman menjadi orang tua yang dituangkan di atas kanvas.

Bahkan ada lho yang sampai bisa mencetak gambar janin hasil USG jadi model tiga dimensi (3D) dan handy, alias cetakannya menyerupai ukuran janin dan bisa dipegang.



Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.