<-->

Viral: BMI dikabarkan Stroke Setelah Konsumsi Obat Diet

Seorang Buruh Migran Indonesia dikabarkan separuh dari badannya mengalami kelumpuhan setelah mengkonsumsi sebuah obat diet ( penurut berat badan ).

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Hal itu diperkuat dengan sebuah Video yang beredar dimedia sosial dan banyak dibagikan bahkan di reupload oleh banyak pengguna media sosial Facebook lainnya.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita berbaju Putih dan berambut panjang yang berdiri disamping seorang BMI yang tidak disebutkan namanya menjelaskan kepada awak media bahwa BMI tersebut sempat mengkonsumsi obat diet sebelum BMI tersebut terbaring lemah dirumah sakit.

Bahkan , dikutip dari postingan salah satu pengguna media sosial dengan nama akun " IndoJasa Awang" diterangkan bahwa BMI tersebut seminggu sebelum dirawat dirumah sakit,ia sempat mengkonsumsi salah satu obat diet yang merupakan produk dari Synergy.

Setelah mengkonsumsi obat tersebut,ia merasakan bahwa seluruh badannya seperti ditusuk Jarum dan pikirannya terasa kacau, kemudian ia pingsan.

Ketika Sadar, BMI Tersebut sudah berada dirumah sakit dengan kondisi separuh Anggota badannya Lumpuh.

"Sina Nama samaran TKW niat nya mau diet malah kena struk setengah badan

Seminggu setelah komsumsi produk Synergy merasa seluruh badan seperti di tusuk jarum seluruh pikiran merasa kacau lalu
pingsan yang di ingat hanya satu ketika suara sirene mobil ambulan membawa dia kerumah sakit....setelah sadar diri sdh di rumah sakit dan merasakan separoh badan lumpuh....

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

hati hati kalau prodak tidak cocok jangan di paksa..."tulis Indo Jasa Awang.

Namun, benar atau tidaknya kabar tersebut, seorang teman dari BMI tersebut kemudian mengirimkan Video dalam kolom Komentar dan menuliskan jika Dokter yang menangani BMI tersebut mengatakan jika ia Lumpuh bukan karena Obat diet yang ia konsumsi , melainkan karena Infeksi Tulang Belakang.

Sumber:situskartini

No comments

Powered by Blogger.