<-->

Viral, Pria Naik Motor Bonceng 6 Orang Sekaligus

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ada-ada saja kelakuan pengendara motor di negeri ini. Jika naik motor berboncang tiga orang saja sudah melanggar aturan lalu lintas karena dianggap membahayakan, kali ini seorang biker malah nekat mengendarai motornya dengan membonceng lima orang di jalan raya.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Hal ini diketahui melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @infia_fact pada Rabu 9 Agustus 2017 kemarin. Dalam video terlihat pria itu memacu sepeda motor merk Yamaha Jupiter X dengan membonceng lima orang sekaligus. Motor dengan plat nomor kode AA tersebut berasal dari Temanggung, Jawa Tengah.

Si pengendara terlihat santai saja seakan tidak memikirkan keselamatan para bocah yang diboncengnya. Selain duduk di depan dan belakang jok, penumpang lainnya bahkan ada yang sampai berdiri di sisi kanan dan kiri motor tersebut.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Belum kapan peristiwa itu terjadi. Identitas pengendara motor tersebut juga masih gelap. Yang pasti, caranya berkendara jelas membahayakan, terlebih tak satupun dari mereka menggunakan helm. Padahal, mengenakan helm menjadi salah satu poin wajib yang dipenuhi pengendara 'kuda besi' sebagai syarat safety riding.

Tonton sendiri videonya berikut ini:


Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.