Warnai Rambut Dengan Selai Cokelat, Berani Coba?

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Selai cokelat terasa nikmat saat dikombinasikan dengan roti tawar. Namun, kudapan yang satu ini akan berbeda ditangan beauty blogger, di mana selai disulap menjadi benda lain.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir Mirror, beauty blogger bernama Huda Kattan memanfaatkan selai untuk mewarnai rambutnya. Hal ini terlihat melalui video yang diunggah diakun Instagram. Dalam video tersebut, wanita cantik ini menunjukkan tutorial pewarnaan rambut menggunakan selai cokelat.

Pertama-tama, Huda mengambil satu sendok selai cokelat dan mengoleskannya pada rambut. Tak sampai disitu, dia menambahkan susu kental manis pada rambutnya. Dia pun membiarkan proses ini selama beberapa waktu hingga bahan-bahan tersebut meresap.
Selanjutnya, bilas rambut menggunakan air mengalir. Cara ini rupanya cukup efektif untuk mewarnai rambut. Pasalnya, Huda berhasil merubah warna rambutnya dari pirang menjadi cokelat terang berkat cara ini. Meski berhasil merubah mewarnai rambut, cara alami ini dinilai tidak akan tahan lama.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Jika Anda memilih menggunakan warna karamel, itu akan bertahan berkisar dua minggu. Namun jika Anda memilih hasil cokelat gelap, warna ini akan bertahan lebih lama lagi," tutur Huda.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.