<-->

3 Bahan Alami Untuk Mencerahkan Kulit Leher

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Leher menjadi salah satu bagian tubuh yang penting dibersihkan dan dirawat dengan baik. Ketika kulit leher tidak dirawat dengan baik, ini bisa membuatnya menghitam, kusam dan tidak menarik lagi. Untuk memutihkan kulit leher sendiri bisa dilakukan dengan berbagai cara alami yang mudah dan murah.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Melansir dari laman stylecraze.com, ada beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk memutihkan leher. Bahan alami tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

Buah Mentimun
Nutrisi yang terkandung di dalam buah mentimun bisa mencerahkan dan memutihkan leher dengan baik. Ini juga bisa membuat kulit leher terlihat lebih segar dan awet muda. Cara memanfaatkan buah mentimun sendiri sangat mudah, parut buah mentimun kemudian oleskan secara merata ke kulit leher. Diamkan kira-kira selama 10 sampai 20 menit, gosok-gosok kemudian bilas dengan air bersih seperti biasa. Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Jeruk Lemon
Bahan alami selanjutnya yang dipercaya bisa memutihkan kulit leher dan kulit tubuh lainnya adalah jeruk lemon. Potong tipis-tipis jeruk lemon kemudian gosok-gosokkan ke kulit leher. Diamkan kira-kira selama 20 menit kemudian bilas kulit leher dengan air dingin. Lakukan perawatan ini satu sampai dua kali dalam seminggu untuk dapatkan hasil yang maksimal.



Kentang
Untuk bahan alami ketiga yang bermanfaat untuk memutihkan kulit leher adalah kentang. Nutrisi yang terkandung di dalam kentang tak hanya memutihkan leher tetapi juga menghaluskan dan membuatnya tampak lebih segar. Cara memanfaatkan kentang yakni parut kentang hingga halus, buat sebagai masker kemudian diamkan kira-kira selama 15 menit. Bilas kulit leher dengan air bersih seperti biasa.

Ladies, itulah beberapa bahan alami yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit leher. Bahan alami yang mudah ditemukan dan sangat murah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.