<-->

Awas, Begini Risiko Mengerikan dari Ekstensi Bulu Mata

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Bagi yang ingin punya bulu mata yang lentik, kini telah hadir solusi yang sedang sangat digemari yaitu ekstensi bulu mata. Dengan metode ini, bulu mata bisa jadi panjang dan lentik tanpa repot. Tak perlu repot mengaplikasikan maskara atau bahkan pakai bulu mata palsu lagi deh.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Well, tapi kamu wajib berhati-hati saat akan mencoba treatment ini Ladies. Dilansir oleh livestrong, ekstensi bulu mata ini punya risiko negatif untuk kesehatan mata seperti alergi, infeksi mata dan rambut sekitar yang rontok.

Alergi dan iritasi ini biasanya disebabkan oleh zat yang digunakan dalam lem penyambung bulu mata. Kandungan yang ada berisiko mengiritasi serta merusak mata. Selain itu, traksi alopecia, yakni kerontokan karena terlalu banyak ketegangan pada batang rambut, juga bisa terjadi. Tak cuma itu saja, peradangan konjungtiva juga bisa terjadi. Ini karena membran bagian dalam yang menutupi kelopak mata meradang.

Tapi tenang, hal-hal ini bisa terjadi jika kamu tak berhati-hati dalam melakukan treatment bulu mata tersebut. Jika memang kamu ingin mencobanya, berikut ada beberapa tips dari praktisi perawatan mata untuk menjaga mata tetap sehat setelah melakukan ekstensi:

-Lakukan treatment di tempat yang memiliki reputasi baik dan mengikuti semua instruksi perawatan yang ada. Jangan hanya mengincar harga murah, sangat penting untuk mengutamakan keamanan.
-Selain itu, kamu disarankan untuk menanyakan jenis lem yang digunakan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi risiko reaksi alergi yang akan langsung mengenai mata.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Nah, itu tadi adalah informasi yang semoga bermanfaat untukmu Ladies. Pastikan kamu memperhatikan keamanannya ya.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.