Cara Alami Cerahkan Bibir Tanpa Sulam

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Jakarta Memiliki bibir indah memang menjadi keinginan para perempuan, indah dalam arti bentuk yang bagus serta mempunyai warna bibir pink atau merah merona. Tidak perlu melakukan sulam, namun jadikan bibir pink, bisa dengan bahan alami.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Bibir yang merah atau pink alami mencerminkan bibir sehat dan terawat. Lagi pula Anda akan terlihat lebih fresh dan jauh dari kata pucat ketika memiliki bibir merona seperti ini.

Untuk mendapatkan bibir pink atau merah alami, biasanya para perempuan mengandalkan jalan pintas dan praktis untuk melakukan sulam bibir di klinik kecantikan ataupun studio sulam khusus.

Namun, biasanya tidak semua cocok dengan treatment sulam bibir ini, selain harganya yang lumayan mahal, Anda tidak akan tahu bagaimana dampak serta pantangan yang harus dilakukan ketika melakukan sulam bibir.

Nah, untuk menjauhi kesan instant yang belum tentu aman, di sini ada cara super aman dan praktis yang bisa Anda coba untuk membuat bibir menjadi pink serta merah merona secara alami.

Gula pasir bantu bikin bibir merah alami

Dengan mengandalkan gula, bibir yang terlihat gelap atau pucat bisa menjadi lebih berwarna. Tidak perlu mengandalkan sulam bibir, bibir pink sempurna bisa Andadapatkan dengan cara mudah ini.

Cara utama, bersihkan bibir dengan air hangat dan pastikan tidak ada kotoran menempel, lalu ambil sejumput gula pasir dengan jari, gosokkan perlahan ke bibir selama 10 - 15 menit, tidak perlu menunggu lama Anda sudah bisa dapatkan bibir pink alami.



Bibir menjadi pink alami dengan buah bit

Miliki warna yang indah yaitu merah keunguan, nyatanya menjadikan buah bit menjadi salah satu buah yang bisa membuat bibir menjadi pink alami tanpa harus melakukan sulam bibir. Terkenal seagi buah yang banyak mengandung vitamin, nggak ada salahnya nih Anda coba jadikan bibir pink dengan buah bit.

Cara utama melakukan treatment menjadikan bibir pink alami yaitu dengan cara memijat bibir dua kali dalam sehari selama 10 menit dengan perasan atau potongan buah bit, maka warna alaminya akan mengendap di bibir.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.