Dibesarkan Sebagai Wanita, Pemuda Ini Tak Sadar Bahwa Sejatinya Ia Pria


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Beberapa orang di luar sana terlahir dengan kondisi langka yang membuatnya berbeda dengan orang lain pada umumnya. Kondisi langka ini tidak jarang membuatnya bertanya-tanya tentang dirinya, siapa dia, kenapa dia dan apa yang terjadi padanya. Seperti yang dialami seseorang asal Filipina bernama Maher Ibrahim Borhan berikut ini.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Melansir dari laman viral4real.com, Maher tak tahu kenapa sepanjang hidupnya payudaranya tak tumbuh, kenapa dia yang dibesarkan sebagai seorang wanita di keluarganya justru memiliki jakun, lebih tertarik dengan wanita dan tidak nyaman bergaul dengan teman-teman wanitanya.
Maher yang dibesarkan sebagai wanita sebenarnya adalah seorang pria. Dan dia baru menyadarinya belum lama ini//copy vemale

Maher sempat berpikir bahwa ia adalah seorang lesbi. Tapi ternyata, setelah melakukan serangkaian pemeriksaan medis dan menjalani tes, dokter mendiagnosanya sebagai seorang pria. Maher terlahir dengan kondisi langka bernama Hermaphroditism. Sebuah kondisi di mana organ-organ seks internalnya mengandung jaringan ovarium dan juga testis.

Maher sebenarnya adalah seorang pria. Dan selama ini, ia juga keluarganya salah menilainya.

Kenyataan inilah yang membuat Maher akhirnya menyadari kenapa selama ini ia tak nyaman bergaul dengan wanita, menyukai mereka dan menilai dirinya adalah wanita unik. Bekali-kali, Maher diberitahu orang-orang di sekitarnya bahwa ia tak seperti seorang wanita sepenuhnya. Tapi pemuda ini masih berusaha menolak penilaian orang-orang itu karena ia tahu ia dibesarkan sebagai wa[pos_2]nita oleh kedua orang tuanya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Kini, setelah ia benar-benar mengetahui siapa dirinya, secara perlahan tapi pasti ia mulai mengubah dirinya. Ia juga mengganti namanya yang semula Merfat E Muhammad menjadi Maher Ibrahim Borhan. Ia juga membagikan kisahnya di akun sosial facebook pribadinya dan meminta semua orang untuk mengerti juga memahami kondisinya.

Maher membagikan kisahnya di akun sosial facebook pribadinya/copy vemale

Lewat kisahnya yang dibagikan di akun facebooknya, ia juga ingin memberi tahu orang lain di luar sana yang memiliki kondisi sama dengannya agar tidak mudah putus asa. Ia juga berharap bahwa orang-orang sepertinya bisa menjadi dirinya sendiri dan menerima apa yang terjadi padanya. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.