Foto Bule yang Diinjak Wajahnya oleh Wanita Jepang Bikin Geger

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pengguna media sosial di Jepang dihebohkan dengan foto seorang bule yang tengah diinjak kepalanya oleh seorang wanita. Tepat di luar stasiun Shibuya, kejadian itu tertangkap kamera.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Beberapa orang yang lewat daerah tersebut dikejutkan dengan pemandangan seorang bule yang posisinya tidur, lalu kemudian ada seorang perempuan yang menginjak kepalanya menggunakan sepatu.

Kemudian salah seorang yang lewat akhirnya memotret kejadian tersebut lalu mengunggahnya ke Twitter. Dengan caption tanda tanya apa yang sebenarnya terjadi, postingan yang diunggah oleh akun @myhero1118 tersebut pun viral. Sontak saja menjadi perbincangan hangat warganet Jepang.

"Shibuya Ekimae... Ada apa itu?" tulis akun tersebut.

Dikutip dari laman soranews24, bule ini memiliki kelainan seksual yang dinamakan 'shoe fetishism'. Fetish secara umum dikategorikan dalam kelainan seksual terhadap suatu benda mati ataupun perilaku tertentu.

Dalam kasus bule laki-laki ini, ia memiliki kelainan fetish terhadap sepatu. Jadi meskipun diinjak seperti itu, ia malah merasa senang.

Bule ini dikenal sebagai Lou Chan. Dalam akun Facebook-nya ia menyantumkan bahwa berasal dari Brooklyn, New York, Amerika Serikat dan sedang berasa di Jepang.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Ia merupakan seorang guru Bahasa Inggris yang memiliki minat besar terhadap Jepang. Ia juga kabarnya fasih dalam berbahasa Jepang.

Dalam Facebook-nya bahkan lebih banyak lagi fotonya saat sedang diinjak oleh para perempuan memakai sepatu. Kebanyakan dari mereka mengenakan sepatu boots dan juga hak tinggi. Bahkan ia juga kerap menjilati sepatu perempuan-perempuan yang menginjaknya tersebut.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.