Foto Selfie di Eskalator, Ibu Jatuhkan Bayinya Hingga Tewas



       Mengambil foto selfie sah-sah saja dilakukan, asalkan tidak membahayakan Anda atau pun orang lain. Tetapi kenyataannya, masih banyak orang-orang yang mengambil foto selfie di lokasi-lokasi yang berbahaya.



Bahkan hal ini dilakukan bukan oleh mereka yang sedang sendiri saja, namun juga oleh para orangtua. Seperti yang dilakukan ibu muda ini, saat mengambil foto selfie di tempat yang tidak seharusnya, yaitu eskalator.



Dan akibatnya, bayi perempuannya yang baru berumur 10 bulan harus meninggal dunia terjatuh dari lantai 3. Kejadian miris ini pun terekam kamera pengawas. Seperti apa kejadiannya? Simak videonya di bawah ini.

Dalam rekaman kamera pengawas terlihat, pasangan ini awalnya mengambil selfie di luar toko di depan eskalator. Lalu mereka berjalan lagi, dan melakukan perjalanan ke lantai di atas.

Mereka melangkah ke eskalator di pusat perbelanjaan, di India, dengan ibu memeluk bayinya.

Menurut pembeli yang melihat kejadian tersebut, sang suami meminta istrinya untuk selfie saat berada di eskalator. Diduga hal ini menyebabkan dia kehilangan keseimbangan, dan menjatuhkan anaknya dari lantai 3 dan menemui ajalnya.

Rekaman itu menunjukkan, bayi pertama kali menabrak pagar sebelum jatuh ke celah antara tembok dan eskalator, di pusat perbelanjaan di Ganganagar, Rajasthan.

Pembeli yang panik dapat terlihat bergegas untuk mencoba membantu bayi, tetapi tidak berhasil. Bayi itu kemudian dilarikan ke rumah sakit, dan dinyatakan meninggal dunia.

Polisi telah dipanggil dan memulai penyelidikan.

"Ini adalah kasus kecelakaan yang jelas. Keluarga bayi yang meninggal itu menolak untuk mengambil tindakan hukum karena itu adalah kecelakaan," kata seorang juru bicara.





Sumber : Viva

No comments

Powered by Blogger.