<-->

Ingin "Selfie" Bersama Beruang, Pengemudi Taksi Diserang hingga Tewas

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria di India nekat mendekati seekor beruang yang tengah terluka di tepi jalan. Insiden penyerangan beruang itu terjadi di distrik Nabarangpur, timur provinsi Odisha, India, Rabu (2/5/2018). 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Melansir dari Daily Mail, korban yang bernama Prabhu Bhatara, yang berprofesi sebagai sopir taksi tengah mengantarkan penumpangkan penumpang. Di tengah perjalanan mereka melihat seekor beruang yang tampaknya tengah terluka di tepi jalan.

Bhatara pun sengaja menghentikan mobilnya dan turun dengan maksud mengambil foto bersama beruang tersebut. Namun bukannya berhasil berfoto bersama, pria tersebut justru harus kehilangan nyawanya. 

Dia diserang saat akan berfoto bersama di dekat beruang yang terluka tersebut. Menurut laporan polisi, penumpang Bhatara telah mencoba mencegahnya turun, namun korban nekat dan tak menghiraukan peringatan tersebut. 

Lokasi kejadian diketahui berada di dekat hutan. Meski demikian cukup banyak pengguna dan warga yang lalu lalang. Saat kejadian pun diketahui sejumlah warga menjadi saksi. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Terlihat dari rekaman insiden yang tersebar di dunia maya. Namun tidak ada seorang pun yang berani mendekat untuk menolong korban hingga akhirnya korban tewas di lokasi kejadian. Diberitakan Odisha Sun Times, beruang itu tengah mencari air di sebuah kolam di dekat lokasi kejadian.

Petugas penjaga hutan dipanggil untuk membantu menyelamatkan korban, namun sudah terlambat. Meski demikian beruang itu tetap menahan tubuh korban yang sudah tidak bernyawa, memaksa petugas menggunakan tembakan kejut sebelum menolongnya. Tidak diketahui apa yang terjadi pada beruang tersebut setelah kejadian.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.