<-->

Instagram Stories bakal Bisa 'Nyanyi'



     Instagram terus menambah fitur yang memperkaya pengalaman jutaan penggunanya. Kabarnya, Instagram Stories bakal bisa 'bernyanyi' dengan kemunculan salah satu fitur terbarunya bernama Music Stickers.



Sejauh ini, fitur tersebut memang masih dalam tahap pengembangan. Meski demikian, beberapa kode fitur yang ditemukan di perangkat Android, secara terbatas sudah memungkinkan penggunanya mencari dan menambahkan sticker yang mengeluarkan lagu di postingan Stories mereka.


Jadi, dengan fitur ini, pengguna bisa menambahkan potongan musik di postingan Stories-nya.

Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa, (8/5/2018), kemunculan fitur ini kemungkinan merupakan sebuah bentuk kerjasama Facebook dengan sejumlah label rekaman besar yang baru saja melakukan kesepakatan. Sepertinya kesepakatan tersebut salah satunya termasuk mengizinkan pengguna Instagram untuk mengakses musik secara gratis.

Kabarnya, fitur Music Stickers tak hanya menyisipkan lagu, tapi juga bisa melakukan karaoke atau lip-sync di Instagram Stories. Namun Instagram sendiri belum memberikan konfirmasi resmi mengenai fitur tersebut

Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.