<-->

Karena Ada Bom Surabaya, TKW Hong Kong Ini Jadi Korban Hipnotis, Semua Perhiasan dan Barangnya Raib




      Tragedi bom bunuh diri di Surabaya membuat  suasana kota Surabaya menjadi kacau dan berantakan, terutama kemacetan lalu lintas di Surabaya membuat TKW Hong kong ini jadi sasaran kejahatan orang di Bandara Juanda Surabaya, Jawa Timur.



Kejadian yang menimpa seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Hong Kong yang berasal dari Griyan Jatirejo Kasreman Ngawi ini tiba di bandara Juanda pada jam 17.00 WIB dan sebelumya dia transit di jakarta pukul 14.00.



Karena adanya tragedi bom bunuh diri yang membuat kota Surabaya kacau, jalanan macet parah dan keluarga yang seharusnya menjemput Wiwin pun telat sehingga ada yang menyarankan Wiwin untuk naik ke sebuah mobil untuk di antar pulang.

Dalam keadaan yang lelah dan panik akhinya Wiwin mengiyakan dan setuju dan naik ke dalam mobil yang tidak di kenalnya itu.

Di dalam mobil Wiwin di kasih air mineral dan tolak angin dan sejak itulah Wiwin mulai tak sadarkan diri dan baru sadar saat dia berada di rumah kosong kawasan hutan Saradan.

Saat Wiwin sudah sadar sudah dalam kondisi tanpa perhiasan yang dia kenakan, dokumen penting dan barang bawaan 3 koper lenyap dibawa oleh pelaku.

Kasus ini sedang ditangani oleh kepolisian Saradan untuk penyelidikan lebih lanjut.

 Secara tidak langsung Wiwin telah menjadi korban akibat hiruk pikuknya kota Surabaya atas musibah Bom bunuh diri kemarin. *Perhatikan, jangan mudah ikut dengan orang tak dikenal dan jangan terlalu menampakkan perhiasan di tempat umum jika kamu bepergian sendirian, karena kejahatan bukan hanya karena niat pelaku namun juga karena ada kesempatan.


Sumber : Pahlawandevisa

No comments

Powered by Blogger.