Kecewa Sang Ayah Sering Mabuk-mabukan, Remaja di India Bunuh Diri

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang bocah di Negara Bagian Tamil Nadu, India, ditemukan bunuh diri karena kecewa dengan perilaku ayahnya yang sering mabuk-mabukan. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

M Dinesh Nallasivan, warga di Tirunelveli, ditemukan gantung diri dengan tas masih berada di punggungnya Senin pagi (30/4/2018) waktu setempat. 

Menurut keterangan polisi, Nallasivan merupakan anak dari S Madasamy, seorang buruh di Kerala, dan sulung dari tiga bersaudara.

Saat ditemukan, di tas Nallasivan ditemukan secarik kertas berisi catatan yang menyalahkan ayahnya hingga dia memutuskan bunuh diri. Diwartakan India Times Kamis (3/5/2018), dalam tulisannya, remaja berusia 17 tahun tersebut sangat kecewa karena sang ayah begitu suka mabuk-mabukan. 

Saking kecewanya, Nallasivan meminta ayahnya agar tidak melakukan ritual pemakaman kepada dirinya. "Appa (Ayah) karena engkau suka mabuk, tolong jangan lakukan ritual kepada saya. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Saya ingin teman Ayah yang melakukan agar jiwa saya tenang," katanya. Lebih lanjut, dalam surat itu Nallasivan juga meminta Perdana Menteri India Narendra Modi untuk menutup bisnis minuman keras. 

"Jika perdana menteri dan menteri utama gagal menutupnya, arwah saya sendiri yang bakal melakukannya," kata Nallasivan di surat itu.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.