<-->

Lengan Putus Digigit Buaya, Perempuan Tegar Ini Tetap Menikah dengan Kekasih

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Selalu ada titik terang di balik setiap kegelapan. Pepatah tersebut setidaknya cocok untuk menggambarkan sebuah pengalaman tidak terlupakan, yang dialami oleh sepasang kekasih di Zimbabwe.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Suatu hari menjelang akhir April, Jamie Fox (27) dan kekasihnya, Zanele Ndlovu, tengah berkano di Sungai Zambesi, salah satu sungai terpanjang di benua Afrika.

Dikutip dari Time.com pada Selasa (8/5/2018), seekor buaya berukuran besar tiba-tiba meyerang keduanya tanpa ampun.

Fox menderita luka robek di kaki, namun sayang sang kekasih terpaksa harus kehilangan lengan kanannya karena cabikan yang sangat parah. Padahal, sekitar seminggu lagi, keduanya akan mengikat janji suci di altar gereja.

Namun, entah keajaiban atau bukti dorongan semangat, pasangan kekasih tersebut tetap melangsungkan pernikahan dengan perasaan bahagia, seakan lupa dengan serangan buaya ganas yang hampir merenggut nyawa mereka.

Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri di hadapan pendeta, dan sekelompok kecil tamu yang secara khusus datang ke kapel di rumah sakit tempat Zanele dirawat.

Zanela terlihat cantik mempesona dalam balutan gaun pernikahan yang telah dipesannya jauh-jauh hari. Sementara Fox, tampil gagah mengenakan setelan jas, meski luka di kakinya masih jauh dari kondisi sembuh.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Menurut beberapa saksi di rumah sakit, pasangan kekasih itu terlihat semringah untuk saling mengikat janji pernikahan di atas altar suci.

"Dalam satu minggu, kami mengalami perubahan kondisi, dari kaget, putus asa, hingga kemudian menjadi bahagia seperti sekarang. Pernikahan ini sangat mengagumkan!" ujar Fox kepada kantor berita Associated Press.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.