<-->

Lenovo Pamer Smartphone Nyaris Tanpa Bezel



      Saat ini, hampir semua produsen smartphone berlomba untuk menciptakan smartphone dengan layar penuh, bahkan kalau bisa tidak menyisakan bezel. Nah, di antara produsen smartphone tadi, nama Lenovo muncul sebagai kandidat.



Setidaknya inilah yang sepertinya ingin disampaikan oleh Vice President Lenovo Chang Cheng yang baru saja membagikan gambar teaser perangkat baru Lenovo. Dari gambar terlihat bahwa bagian depan ponsel tersebut didominasi layar.



Dalam postingan gambar, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (9/5/2018), Cheng bertanya kepada penggemar berapa rasio layar ke bodi. Apakah: A. 80-84%, B. 85-89%, C. 90-94%, atau D. 95%.

Agak sulit memang menebak berapa rasio layar ke bodi. Walau begitu, aman dikatakan bahwa kemungkinan Lenovo sudah mencapai kisaran 95%, mengingat yang berbicara adalah seorang VP.

Namun demikian, sangat disayangkan karena gambar teaser yang dibagikan Cheng hanya separuh. Tidak ketahuan apakah nantinya Lenovo juga akan menggunakan poni (notch) seperti tren iPhone X saat ini atau tidak.

Kalau pun menggunakan, sepertinya gaya poni ponsel terbaru Lenovo ini akan mirip-mirip dengan Huawei P20 atau ponsel Essential.

Untuk saat ini kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi Lenovo. Bicara pengumuman resmi, kabarnya akan ada event Lenovo yang akan berlangsung di tanggal 14 Juni 2018. Tunggu saja!




Sumber :detik

No comments

Powered by Blogger.