Letak Tahi Lalat di Wajah yang Membawa Keberuntungan, Buruan Ambil Cermin!

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pernah nggak kamu memperhatikan dan coba mencari tahu makna letak dari tahi lalat di wajahmu? Selama ini mungkin kita tak pernah menganggapnya istimewa. Tapi ternyata menurut studi Cina kuno, setiap lalat bisa membawa makna sendiri. Tak semuanya buruk, bahkan ada yang melambangkan hoki atau keberuntungan.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Secara umum, tahi lalat yang membawa keberuntungan itu yang memiliki warna merah tua atau hitam pekat, teksturnya lembut dan bersinar. Untuk jenis tahi lalat yang ada rambut tumbuh, apabila pria sebaiknya dianjurkan menjaga rambut tersebut, apabila wanita lebih baik memotongnya.
Sekarang yuk coba kita cari tahu apakah kita punya tahi lalat yang diyakini bisa membawa keberuntungan. Buruan ambil cermin dan perhatikan letaknya di wajahmu. Berikut keterangannya.


1. Tidak bisa bergaul dengan orang yang lebih tua atau bahkan dengan orang tua sendiri. Umumnya kalau berbicara dengan mereka, akan timbul salah paham. Lebih baik jaga jarak tetapi tetap menghormati mereka.

2. Artinya sama dengan letak nomor 1, bahkan kamu seringkali salah paham dengan atasan

3. Sama dengan nomor 1 dan 2, sehingga kamu lebih baik meminta pendapat orang lain sebelum berbincang dengan mereka.

4. Kamu tipe orang yang kurang terencana, hidupnya tidak stabil dan sering resah

5. Posisi tahi lalat di atas alis, mungkin menghadapi kemalangan yang dibawa oleh keluarga dan teman. Dan soal keuangan nasibnya kurang baik.

6. Tepat di alis, kamu adalah orang yang cerdas, kreatif dan artistik. Kamu akan memiliki kekayaan, ketenaran dan keberuntungan serta uang yang melimpah. Kalau punya tahi lalat ini, jangan dihilangkan ya.

7. Pada kelopak mata, kamu cenderung memiliki konflik dengan keluarga dan memiliki masalah soal menyimpan uang.

8. Kamu terbilang cukup sering mengalami kesulitan keuangan. Harus pandai-pandai mengendalikan nafsu seksual agar tidak membawa banyak masalah di dalam hidup.

9. Harus mengendalikan gairah seksual agar tepat pada tempatnya. Lebih berhati-hati saat bepergian karena rawan terlibat kecelakaan.

10. Tidak suka pada anak kecil.

11. Suka sakit-sakitan dan memiliki sakit parah yang lama sembuhnya.

12. Bermasalah dengan pencernaan, berat badan dan soal makanan.

13. Hidup selalu dalam kekhawatiran, berusaha keras demi masa depan dan anak-anak. Namun sayangnya tidak pernah merasa disayangi dan selalu kesepian. Cenderung jauh dan tertutup sehingga tampak kurang akrab dengan keluarga.

14. Punya sejarah alergi makanan atau mudah keracunan.

15. Kamu adalah tipe orang yang apabila ingin hidup bahagia harus sering berpindah-pindah tempat. Lebih baik tidak menetap di satu tempat saja.

16. Kamu harus berhati-hati dalam berhubungan seksual dan memilih makanan.

17. Hati-hati dengan sikapmu yang cenderung membuat nama baikmu sendiri tercoreng.

18. Harus selalu memperhatikan kesehatan tubuh saat bepergian jauh.

19. Kendalikan gairah seksualmu.

20. Hindari berbuat kejahatan, karena hidupmu mungkin singkat. Oleh sebab itu, isi dengan berbagai hal yang memang baik dan bermanfaat.

21. Cenderung punya penyakit atau masalah dengan kaki. Lebih baik hindari air karena kamu punya potensi kecelakaan di dekat air.

22. Harus berhati-hati agar tidak terlibat kecelakaan di dalam perjalanan.

23. Kamu akan menjadi orang yang terkenal dan kaya raya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Terlepas dari percaya dan tidak percaya, info ini bisa jadi referensi yang cukup menarik untukmu ladies. Ambil hal-hal positifnya saja ya. Dan pastinya juga harus tetap menjalani hidup ini dengan  optimis agar banyak keberuntungan bisa datang padamu di saat-saat yang tak terduga.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.