Malu Hamil di Luar Nikah, Seorang PRT di Sunter Buang Bayi

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Sesosok mayat bayi ditemukan di depan rumah warga di Jalan Sunter Hijau IX, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dari hasil pemeriksaan CCTV, bayi itu dibuang oleh Rustina (19), seorang pembantu rumah tangga di rumah tersebut.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

"Ada penemuan mayat bayi laki-laki berumur kurang-lebih tiga hari dengan dibungkus kantong keresek warna merah di Jalan Sunter Hijau IX, Sunter Jaya, Minggu (6/5) pukul 20.30 WIB," ujar Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto ketika dihubungi detikcom, Senin (7/5/2018).

Polisi kemudian memeriksa rekaman CCTV di rumah tersebut. Rekaman CCTV itu menunjukkan detik-detik saat Rustina membuang bayinya.

"Kemudian tim melihat CCTV rumah majikan pelaku, kemudian tim menginterogasi pelaku. (Motifnya) malu hasil hubungan gelap dengan cowoknya yang berada di Lampung," ucapnya.

Mayat bayi itu awalnya ditemukan saksi yang juga pembantu di rumah tersebut. Saksi saat itu hendak membuang sampah dan melihat keresek yang mencurigakan.

"Saksi Itaqul sedang membuang sampah dari dalam rumah ke arah luar rumah. Kemudian melihat kantong keresek warna merah ada di jalan depan rumahnya. Kantong itu ternyata berisi mayat bayi laki-laki, lalu dilaporkan ke pihak keamanan," jelasnya.

Rustina berikut barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Tanjung Priok. Saat ini Rustina masih diperiksa polisi.

Sumber:detikcom

No comments

Powered by Blogger.