Masker Labu Untuk Kulit Halus dan Cerah Alami

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Memiliki kulit yang halus dan cerah bersih adalah dambaan setiap orang terutama wanita. Dengan kulit yang halus dan cerah, disadari atau tidak hal ini akan membuat seseorang merasa lebih percaya diri dan mempesona. Ia juga akan merasa lebih cantik serta menawan.

 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Karena rasa percaya diri meningkat saat memiliki kulit halus dan cerah, banyak orang melakukan serangkaian perawatan demi menghaluskan dan mencerahkan kulit. Perawatan itu bisa dengan perawatan alami, perawatan menggunakan kosmetik berbahan kimia hingga perawatan di klinik kecantikan.

Mengenai perawatan secara alami untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit sendiri, dilansir dari laman boldsky.com ada banyak bahan alami yang bermanfaat menghaluskan dan mencerahkan kulit. Salah satu bahan alami tersebut adalah labu. Nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam labu dipercaya sangat bermanfaat untuk kecantikan terlebih untuk kecantikan kulit.

Cara memanfaatkan labu untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit sendiri adalah sebagai berikut.

Bahan:
50 gram labu (haluskan atau parut)
1 buah jeruk lemon (ambil airnya)
3 kapsul vitamin E


Cara Membuat & Aplikasi:
Campur labu, air jeruk lemon dan isi kapsul vitamin E jadi satu. Gunakan campuran ini sebagai masker kulit atau wajah. Oleskan masker labu secara merata ke kulit wajah, pijat-pijat lembut menggunakan jari tangan kemudian diamkan kira-kira selama 10 sampai 20 menit. Bilas kulit dengan air dingin seperti biasa. Sebagai sentuhan terakhir agar hasilnya makin maksimal, pakai pelembab alami yakni minyak zaitun.

Ladies, cara menghaluskan dan mencerahkan kulit pakai masker labu yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba perawatan ini dan rasakan khasiatnya. Jika terjadi iritasi selama perawatan, segera bilas kulit dan kompres dengan air es. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.