<-->

Mengisi Baterai Gadget Saat Tidur, Wanita Ini Syok Kala Terbangun

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Apakah kamu salah satu orang yang juga punya kebiasaan mengisi baterai gadget atau ponsel kamu saat tidur? Atau, kamu terbiasa memainkan gadget sambil tiduran sekaligus mengisi baterai gadget? Jika iya, usahakan untuk menghentikan kebiasaan ini ladies.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sudah banyak kasus di mana gadget terbakar, meledak atau bahkan melukai pemiliknya saat baterainya diisi. Salah satu kasus terbarunya adalah kasus wanita asal Chengdu, China berikut ini.

Dilansir dari laman worldofbuzz.com, karena mengisi daya baterai gadgetnya saat tidur, seorang wanita bernama Luo mendapati kasur tempat tidurnya terbakar. Gadget terbarunya dari brand kenamaan ini juga mengalami sedikit kerusakan di beberapa bagian. Sementara itu, kabel untuk pengisian baterai gosong terbakar.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Luo sendiri mengaku bahwa ia membeli gadget tersebut dari agen penjual resmi. Namun, ia sangat tidak menyangka jika gadget yang dibelinya akan bermasalah seperti ini. Ia hanya merasa ada yang tidak beres dengan gadgetnya karena setiap kali dicharge suhunya akan meningkat dan panas.

Pada tanggal 23 Maret 2018, di mana Luo membeli gadget itu kurang dari sebulan, ia mendapati gadgetnya membakar kasur di kamarnya saat ia tidur. Wanita ini mengungkapkan jika ia mulai mengisi baterai gadgetnya pada pukul 05.00 waktu setempat. Pada pukul 12.00, kucing peliharaannya membangunkannya dan menunjukkan bahwa kasurnya telah terbakar.

 
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Luo yang terkejut dan panik kemudian mencabut kebal pengisian daya baterai gadgetnya dan mematikan gadget tersebut. Setelah kejadian ini, Luo pun melayangkan keluhan ke pihak brand gadget miliknya. Sayangnya, ia tidak mendapat kompensasi atas insiden ini. Ia juga tidak mendapat gadget pengganti meski gadget miliknya tersebut kini telah mati dan tidak bisa dihidupkan kembali. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.