Nahas! Rayakan kelulusan, pria ini kejang-kejang di jalan karena gaya selancar di atas motor




      Seorang pria kejang-kejang di jalan saat rayakan kelulusan dengan konvoi Momentum kelulusan masa Sekolah Menengah Atas (SMA) merupakan momentum paling membahagiakan dan tidak terlupakan. 



Seringkali para pelajar merayakannya dengan euforia. Salah satunya dengan konvoi kendaraan bermotor. 

Kemarin, sebuah video yang merekam seorang siswa kejang-kejang di jalan raya mendadak viral di media sosial. 



Pria ini kejang-kejang setelah jatuh dari motor yang ditungganginya. Pengumuman kelulusan SMA 2018 sendiri dilaksanakan serentak pada Kamis (5/3/2018).

Diduga ugal-ugalan saat naik motor

Tidak jelas awal mula kejadiannya, namun tragedi yang diketahui terjadi di kawasan Kintamani ini si anak laki-laki yang terjatuh tersebut tampak kejang-kejang tergeletak di tengah jalan. Namun, dari caption yang ditulis oleh akun instagram @fakta.indo tersebut, diketahui jika pria itu terjatuh setelah naik motor dengan ugal-ugalan. 



Insiden kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Raya Bangli-Kintamani, Bali. Remaja yang baru merayakan kelulusan itu naik di atas motor sambil bergaya ala main surfing. Diduga lupa diri dan hilang keseimbangan, siswa ini pun jatuh dari motor yang ditumpanginya. 

Dalam video siswa ini terlihat kejang-kejang ketika terkapar di atas aspal. Tangan dan sebagian tubuhnya lain mendadak kaku. Melihat temannya ada yang tersungkur siswa lain segera memberikan pertolongan. Teman-temannya yang lain pun langsung saja mengangkatnya ke tepi jalan. Rekan-rekan sekolahnya pun tampak kebingungan dalam video yang direkam dari dalam mobil tersebut.


Sumber : Planet merdeka

No comments

Powered by Blogger.