Nggak Perlu ke Salon, Ini Tips Mendapatkan Rambut Hitam Alami

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dari aneka warna cat rambut yang pernah dicoba, biasanya kita justru tampil lebih cantik dengan warna rambut hitam alami. Warna rambut yang hitam alami bisa memberi kesan elegan dan cantik. Tapi tahukah kalau ada sejumlah tips yang bisa kita coba sendiri untuk mendapat rambut hitam yang cantik?
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Untuk Anda yang mengandalkan tatanan rambut untuk mewujudkan penampilan yang sempurna setiap hari tentu akan lebih berhati-hati dalam bereksprimen.

Perlu diketahui, kesalahan kecil dalam penataan dan perawatan rambut dapat berakibat fatal. Untuk itu, dibutuhkan sebuah metode khusus untuk merawat rambut, terutama jika Anda ingin mendapatkan rambut hitam alami. Dilansir dari Boldsky pada Senin (14/5/2018), sejumlah tips bisa Anda lakukan di rumah untuk mendapatkan rambut hitam alami.

1. Pemijatan dengan minyak hangat
Pemijatan dengan minyak hangat bisa menjadi salah satu perawatan terbaik untuk mendapatkan rambut hitam alami. Anda bisa menggunakan minyak kelapa, minyak zaitun, almond, dan lain-lain. Minyak ini membantu menghitamkan rambut dan membuatnya terlihat lebih ramping.

Caranya, aplikasikan minyak dari kulit kepala hingga batang rambut. Pijat lembut dengan gerakan memutar. Diamkan selama 30 menit kemudian cuci dengan mild shampoo.

2. Hindari pemanasan
Penggunakan reguler terhadap alat styling rambut bersuhu panas dapat meluruhkan warna alami rambut. Entah ketika Anda akan meluruskan atau mengeritingkan rambut setiap hari. Satu hal yang harus diingat adalah untuk menghindari produk pemanasan secara reguler.

3. Minum air putih
Minum air putih yang cukup akan membuat tubuh terhidrasi. Selain itu, akan membantu merawat rambut hitam Anda. Dengan minum air putih yang banyak, akan membuat kulit kepala terhidrasi sehingga terhindar dari kerusakan.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

4. Jangan gunakan sisir rapat
Jangan menyisir rambut dengan kasar, pasalnya hal ini akan membuat rambut rusak. Lebih baik, gunakan sisir dengan jarak yang jarang atau gunakan jari untuk menyisir rambut.

5. Gunakan kondisioner
Jaga kelembapan rambut dengan menggunakan kondisioner dan serum. Perawatan ini akan membuat helaian rambut menjadi lebih lembut dan berkilau.

Gimana? Cukup mudah kan tips-tipsnya? Semoga bermanfaat ya ladies.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.