<-->

Pemerintah Cina Minta Investornya di Indonesia Pekerjakan TKI

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Perdana Menteri Cina Li Keqiang mengatakan akan mengarahkan pengusaha-pengusaha Cina banyak berinvestasi di Indonesia. Ia mengimbau investor Cina yang masuk di Indonesia menggunakan tenaga kerja lokal.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

"Kami akan menekankan harus menggunakan sebagian besar atau diutamakan menggunakan tenaga kerja Indonesia," kata Li dalam konferensi pers bersama dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Bogor, Jawa Barat, Senin, 7 Mei 2018.

Li menuturkan investor Cina di Indonesia harus bisa membuka lapangan kerja bagi penduduk lokal. "Sehingga bisa saling menguntungkan kedua negara," tuturnya.

Pemerintah Cina juga mendukung penuh pembangunan empat koridor ekonomi Indonesia. Karena itu, ia bakal mengarahkan investor Cina bisa berinvestasi di empat koridor tersebut.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Presiden Jokowi mengatakan, dalam pertemuan bilateralnya dengan Li, keduanya membahas upaya peningkatan kerja sama di bidang ekonomi, termasuk perdagangan. Menurut Jokowi, sebagai negara dengan penduduk 1,37 miliar, Cina merupakan pasar yang besar sekali bagi komoditas dan produk-produk Indonesia.

Sumber:tempo

No comments

Powered by Blogger.