<-->

Sedih! TKW Asal TTS Ini Dianiaya Hingga Buta. Ia Minta Ada yang Bisa Membantu Memulangkannya

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Selfi Tse (21), warga Dusun Faut Futu, Desa Tuakole, Kecamatan Batu Putih, harus merelakan mata bagian kanannya buta setelah dianiaya sang majikan asal India di Malaysia.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Setelah dianiaya, korban memutuskan untuk kabur dari rumah sang majikan dan bersembunyi di sebuah kos-kosan di wilayah Malaysia.

Korban yang tengah bersembunyi masih ketakutan jika sewaktu-waktu sang majikan menemukannya dan kembali menganiayanya. Ia berharap, adanya bantuan dari Pemerintah Indonesia agar dirinya bisa segera pulang ke kampung halamannya di Kabupaten TTS.

Hal ini diungkapkan orangtua korban, Simon Tse dan Anika Nomleni, dilansir dari pos Kupang, Jumat ( 4/5/2018) di Desa Tuakole.

Anina mengatakan, sudah mendengar informasi terkait penganiayaan yang dialami anaknya di negeri orang tersebut. Dirinya mengaku, merasa sedih ketika lihat luka lebam di wajah sang anak melalui media sosial Facebook. Ia berharap, pemerintah bisa membantu anaknya untuk keluar dari negeri Malaysia dan kembali berkumpul bersama di Dusun Faut Futu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Pak, kalau bisa tolong bantu biar anak saya bisa pulang sudah. Saya sedih lihat dia dianiaya hingga mata kananya tidak bisa lihat lagi. Biar tidak dapat gaji tidak apa-apa yang penting dia pulang dengan selamat," pinta Anika.

Sumber:poskupang

No comments

Powered by Blogger.