Setelah Bakar Rumahnya Sendiri, Bocah ini Akhirnya Minta Maaf & Sujud Kepada Orangtuanya

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
sumber photo:tribunnews

Masih ingat bocah yang membakar nekat membakar rumah usai tak dibelikan HP oleh orangtua? Akhirnya meminta maaf kepada kedua orangtuanya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Remaja pelaku pembakaran rumah, Agung, berderai air mata saat meminta maaf kepada kedua orangtuanya di kantor polisi. Didepan kedua orangtuanya dan polisi, Agung berulang kali meminta ampun.

Agung juga berjanji akan berbakti dan menuruti segala perintah orangtua. Pihak polisi juga mengunduli kepala remaja ini tuk menimbulkan efek jera.

Agung diamankan ke Mapolsek Jambon Ponorogo tuk menghindari amuk massa usai aksinya yang nekat membakar rumah orangtuanya.

Hal ini seperti diberitakan NET 24, Senin (21/5/2018), Kapolsek Jambon AKP Djoko Winarto mengatakan Agung tak ditahan.

Karena orangtua Agung mengatakan masih sanggup membina remaja putus sekolah tersebut. Rencananya Agung akan dijemput kakaknya dan akan diajak kerja di Bali.

Sebelumnya diberitakan kisah seorang bocah membakar rumah orangtuanya sendiri menjadi viral di media sosial. Bocah ini nekat membakar tempat tinggal orangtuanya gegara hanya tak dibelikan HP.

Kisah bocah ini beredar luas di media sosial. Di antaranya yakni diunggah oleh akun Rosita White Sekiyya di grup Facebook Wong Tulungagung, Jumat (18/5/2018).

Dalam unggahan itu terlihat sebuah rumah gubuk terbakar. Api berkobar di tengah pemukiman desa. Banyak warga berupaya memadamkan api menggunakan alat seadanyaRumah itu terbangkar sampai hangus.

Di antara itu juga terlihat petugas keamanan berseragam polisi berada di lokasi usai api padam. Di antara itu juga diunggah foto seorang bocah laki-laki bertindik. Bocah ini diduga kuat sebagai pelaku pembakaran rumah.

Keterangan post itu disebut bahwa pria ini membakar rumahnya sendiri. Alasannya hanya gegara tak dibelikan HP oleh orangtuanya.

Sumber lain menyebutkan bahwa bocah ini marah lantaran tak diberi uang Rp 100 ribu. Bocah ini lalu diamankan di balik jeruji besi pada foto lain. Sedangkan orangtua bocah ini terlihat duduk tak percaya melihat rumahnya terbakar. Orangtua bocah ini terlihat mengenakan kaus putih-oranye dalam sebuah foto.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Rosita yang mengunggah kabar itu ke linimasa mengaku prihatin dengan aksi anak kepada orangtua ini. Ia menyebut bahwa anak ini sudah berlaku durhaka kepada orangtuanya. Padahal orangtua selalu berupaya memenuhi kebutuhan rumahtangga.

 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Tetapi balasan anak ini dengan menuntut lebih di luar batas kemampuan orangtuanya tak bisa dimaafkan. Sejak diunggah postingan ini banyak menyita perhatian netizen. Post itu telah dibagikan lebih dari 3.222 kali hingga Sabtu (19/5/2018). Netizen mengutuk tindakan bocah ini yang dinilai kejam.

Sumber:tribunnews

No comments

Powered by Blogger.