Terlepas saat Digendong Ibu, Bayi Usia 6 Bulan Tewas Jatuh dari Balkon

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Seorang bayi laki-laki berusia enam bulan tewas terjatuh dari balkon setelah lepas dari gendongan ibunya. Sang ibu tidak sengaja menjatuhkan bayinya setelah kehilangan keseimbangan akibat mengenakan sepatu hak tinggi. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Insiden itu terjadi di sebuah gedung pernikahan di kota Kalyan, distrik Thane, negara bagian Maharashtra, India, pada Minggu (6/5/2018). Saat kejadian, ibu dan anak itu tengah berada di tepian balkon. Sang anak pun terjatuh dari atas balkon ke lantai dasar.

Melansir dari Times of India, bayi laki-laki yang bernama Mohammed Shaikh itu mengalami luka serius dan segera dibawa ke rumah sakit. Namun setibanya di rumah sakit, korban telah dinyatakan meninggal dunia. 

Menurut laporan kepolisian, keluarga Shaikh berangkat dari wilayah Dhobhighat di Ulhasnagar. Mereka datang ke Kalyan untuk menghadiri pernikahan seorang kerabat di Aula Matoshree di daerah Rambaug. 

Keluarga itu bermaksud pulang saat sang ibu, Femida Syaikh (23), tiba-tiba kehilangan keseimbangan sehingga bayinya yang sedang dalam gendongan terlepas dan jatuh dari balkon ke lantai dasar.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Pihak keluarga segera membawa Mohammed yang mengalami luka pada bagian kepala ke rumah sakit Rukminibai di Kalyan, di mana dokter menyatakan korban telah meninggal dunia. 

Kepolisian Mahatma Phule mengatakan telah mendaftarkan kasus ini sebagai kematian yang tidak disengaja dan tengah melanjutkan penyelidikan.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.