Terpeleset, Balita Jatuh ke Kolong Rel Kereta China

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang bocah di China terjatuh ke kolong kereta, akibat tergelincir ketika melintasi celah antara peron dan kereta api.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dikutip dari laman South China Morning Post, Senin (7/5/2018), kejadian bermula ketika kereta berkecepatan tinggi tiba di stasiun Zaozhuang di Provinsi Shandong, China. Ia hendak naik ke dalam sepur tersebut, namun kakinya terpeleset dan membuatnya terjatuh ke kolong kereta.

Dalam video yang diunggah situs media sosial China, Weibo terlihat sejumlah orang membungkuk melihat balita perempuan yang terpeleset dan jatuh ke dalam celah sedalam 1,2 meter antara peron dan jalur kereta.

Mereka berupaya membebaskan bocah yang terlihat panik lalu menangis, sebelum kereta lain tiba.

Tak lama kemudian, seorang staf berseragam mengambil alih upaya penyelamatan.

"Ada seorang pria yang diyakini sebagai staf di stasiun yang melompat ke celah peron dan jalur kereta. Ia langsung mengangkat balita itu untuk diselamatkan," ujar seorang saksi mata.

"Setelah itu, barulah ia menyelamatkan diri sendiri," tambahnya.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Si balita tengah bepergian bersama sang ibu saat terjatuh ke celah tersebut, namun orangtua kesulitan menggapainya saat itu. Barang bawaan seperti koper dan tas menyulitkan upaya menolong sang anak.

Setelah proses penyelamatan, ibu dan anak itu akhirnya kembali naik kereta dan melanjutkan perjalanannya. Laju kereta itu tertunda selama empat menit dari jadwal semestinya.

Sumber:liputan6
 

No comments

Powered by Blogger.