Viral #2019GantiPresiden di Setruk Restoran, Begini Penjelasannya




        Foto setruk sebuah rumah makan di Yogyakarta jadi ramai di media sosial gara-gara ada tulisan '#2019GantiPresiden'. Pihak rumah makan lalu memberi penjelasan.


Setruk yang beredar di media sosial itu berasal dari rumah makan Ayam Eskom di Yogyakarta. Setruk bertanggal 6 Mei 2018 itu ditekuk sehingga hanya terlihat tulisan di bagian bawahnya. 



Ada tagar #2019GantiPresiden di atas tulisan 'Terima Kasih'. Setelah ramai di media sosial, pihak rumah makan lalu memberi penjelasan lewat Twitter @AyamEskom pada Selasa (8/5/2018). 


"Tulisan #gantipresiden tertulis di setruk adalah ulah oknum karyawan dan kami pihak manajemen tidak pernah menginstruksikan sama sekali tulisan itu," demikian keterangan dari rumah makan Ayam Eskom. 

Pihak rumah makan lalu berencana memberhentikan oknum karyawan tersebut. "Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini," lanjutnya. 

Pihak rumah makan Ayam Eskom menegaskan hal itu bukan kebijakan manajemen. "Tulisan #2019gantipresiden merupakan inisiatif oknum karyawan yang punya hak di mesin kasir, bukan dari pihak owner," tutup pihak Ayam Eskom. 



Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.