<-->

Viral, Tren Mempercantik Bokong dengan Glitter, Berani Coba?

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Umumnya glitter diapliaksikan pada kelopak mata untuk mempercantik area mata. Kini, glitter juga dimanfaatkan untuk mempercantik bokong, seperti apa?
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Mempercantik bokong dengan glitter tengah menjadi tren dan perbincangan di Instagram. Sejumlah beauty junkie berlomba menghias bokong dengan glitter dan mengunggah karya mereka di media social dengan berbagai kreativitas.

"Glitter di mana-mana. Cukup untuk menutup pekan ini: Bersiaplah untuk Pekan Fashion berikutnya!,” tulis keterangan foto yang diunggah akun @itsfestivalszn seperti dilansir The Health Site.

Sementara dengan sedikit kreativitas, akun @ementsofaura berhasil menciptakan tampilan yang berbeda. Melalui foto yang diunggahnya, akun tersebut tak hanya menggunakan glitter namun juga bebatuan yang disusun rapi pada bokong.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Ini membuat tampilan bokong tersebut menjadi lebih berkilau. Sedangkan akun @glitorisglit membagikan tutorial merias bokong dengan glitter melalui unggah video singkat. Caranya pun cukup mudah.

Dengan bantuan alat sederhana seperti kuas, glitter pun disapukan pada area bokong hingga bokong tertutup rata oleh glitter. Warna glitter yang dipilih pun bisa disesuaikan dengan keinginan.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.