<-->

Wanita di China Memelihara Seekor Rubah yang Dikira Sebagai Anjing

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Beberapa waktu lalu, sebuah keluarga di China memelihara anak beruang yang dikira sebagai anak anjing. Keluarga ini membeli anak anjing di sebuah pasar hewan dan sama sekali tidak menyadari bahwa anak anjing tersebut ternyata adalah anak beruang yang setiap harinya terus tumbuh semakin besar, memerlukan asupan makanan besar dan cukup buas jika dijadikan hewan peliharaan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Setelah kisah tentang keluarga ini cukup meredam, kini ada kisah lain yang hampir sama dengan pengalaman keluarga tersebut. Ini adalah kisah dari seorang wanita asal China bernama Wang. Melansir dari laman odditycentral.com, setahun yang lalu Wang membeli seekor anak anjing berwarna putih. Namun seiring dengan berjalannya waktu, anak anjing tersebut bukanlah seekor anjing melainkan seekor rubah putih.

Wang mulai menyadari ada yang tidak beres dengan hewan kesayangannya tersebut tiga bulan yang lalu. Hewan tersebut berhenti makan makanan anjing yang biasa ia berikan. Ekor hewan tersebut juga terus tumbuh sangat panjang, bulunya begitu lebat dan halus. Namun Wang masih belum memperhatikan hal ini dan mengira ini sebagai hal biasa.

"Bulunya menjadi lebih tebal ketika mencapai usia tiga bulan. Wajahnya mulai meruncing dan ekornya semakin panjang tak seperti anjing-anjing pada umumnya. Dia juga memulai tak menyukai makanan anjing. Saat aku berjalan-jalan dengannya, anjing lain akan takut padanya. Suatu ketika, aku menyadari bahwa ia tak pernah menggonggong atau menyalak, itu sangat aneh. Ternyata dia adalah seekor rubah," ungkap Wang.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Saat membawa hewan yang diberi nama Spitz tersebut ke dokter hewan untuk mengetahui kondisi kesehatannya, dokter mengungkapkan bahwa hewan milik Wang bukanlah anjing melainkan rubah. Hewan tersebut bisa tumbuh lebih besar, bau tubuhnya akan semakin menyengat dan memerlukan perawatan ekstra.

Mengetahui akan hal itu, Wang kini memutuskan untuk mengirim Spitz ke kebun binatang setempat yakni Kebun Binatang Taiyuan, China. Di kebun binatang ini Wang berharap hewan kesayangannya bisa tumbuh lebih baik dan mengesankan. Wanita itu juga berharap bahwa hewan tersebut bisa mendapat perawatan terbaiknya di sana.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.