5 Zodiak Paling Nggak Mau Kalah, Siap-siap Elus Dada



Mungkin kamu kenal beberapa orang yang tidak mau kalah dalam hal apapun, entah itu sedang debat, soal pekerjaan, pelajaran, curhat dan lain-lain. Percaya atau tidak, bisa jadi sifatnya itu dipengaruhi zodiaknya juga. Misalnya lima zodiak ini, dikenal paling nggak mau kalah.



Aries
Aries itu sangat kompetitif dan ingin menang dalam hal apapun. Segala hal bisa jadi kontes bagi Aries, dari followers di media sosial, pendapatan, ataupun gaya. Aries selalu ingin jadi yang terbaik, dan ketika mereka tidak, mereka akan sangat tidak ramah. Meski begitu, Aries tidak akan terobsesi dengan kekalahan mereka, tapi fokus ke kemenangan lainnya.

Capricorn
Jika menyangkut soal pekerjaan, Capricorn adalah zodiak yang tidak mau kalah. Mereka tidak akan senang jika koleganya bisa menyelesaikan tugas lebih cepat atau lebih baik. Capricorn selalu membandingkan dirinya dengan orang lain, dan menganggap orang itu tak mampu dibanding dirinya. Karena menganggap banyak orang adalah saingannya, Capricorn butuh penyesuaian sikap dan berjalan di jalurnya sendiri.

Leo
Leo cinta kemenangan karena dia suka menjadi perhatian. Oleh karenanya, Leo lebih mengincar kemenangan besar dalam hidupnya. Leo juga dikenal sangat kompetitif dan tak mau kalah. Bahkan rela melakukan apapun untuk mendapatkan kemenangan.

Cancer
Cancer menganggap persoalan kalah dan menang sebagai sesuatu yang serius. Jika Cancer menang, mereka bisa terus-menerus membahasnya. Tapi ketika kalah, Cancer akan diam dan memikirkannya. Ia juga akan memikirkan strategi lainnya untuk mengalahkan musuh. Kemenangan adalah segalanya bagi Cancer.

Taurus
Taurus sangat gila akan kemenangan, sampai-sampai banyak orang yang tak ingin berkompetisi dengannya. Taurus takut kalah karena dia tidak bisa menghadapinya. Taurus bisa mengamuk, berteriak dan melempar apapun di dekatnya. Namun ketika Taurus menang, mereka akan jadi pribadi yang anggun dan menawan. Seolah mereka punya dua kepribadian.

Sumber:wolipop

No comments

Powered by Blogger.