Demi Asuransi Rp 2,8 M, Eks Tentara Inggris Coba Bunuh Istri



     Mantan tentara Inggris berpangkat sersan, Emile Cilliers, dihukum seumur hidup karena merusak parasut istrinya. Seperti apa kasusnya? 



Dikutip dari SBS News, Minggu (17/6/2018), Emile merusak parasut istrinya, Victoria Cilliers, saat dia melakukan skydiving pada April 2015. 



Victoria jatuh dari ketinggian dari 1.000 meter. Beruntungnya dia jatuh di ladang basah yang baru dibajak. Meski begitu dia tetap mengalami cedera yakni patah leher dan luka di bagian tulang belakang. 

Victoria mengatakan kepada BBC bahwa suaminya telah menawarkan skydiving. Dia pun sedikit kaget karena tumben Emile tiba-tiba menjadi perhatian. 

Berdasarkan keterangan di Pengadilan Winchester Crown Court, Emile coba membunuh Victoria agar dia mendapatkan asuransi jiwa Victoria. Emile berharap bisa meraup USD 200.000 (Rp 2,8 miliar) dari asuransi istrinya. 

Nantinya uang asuransi itu akan digunakan Emile untuk membayar utang USD 40.000 (sekitar Rp 562 juta) dan untuk memulai kehidupan baru dengan seorang wanita yang ditemuinya di Tinder. 

Polisi menemukan fakta soal Emile saat proses investigasi percobaan pembunuhan. Termasuk soal adanya hubungan Emile dengan seorang pekerja seks. 


Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.