Ditolak Ribuan Kali, Pria Ini Pantang Menyerah Menemukan Cinta Sejati

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seseorang yang kita cintai rupanya tak memiliki cinta yang sama seperti apa yang kita rasakan mungkin adalah suatu hal yang cukup biasa. Cinta ditolak berkali-kali juga bisa jadi hal yang biasa. Yang tak biasa adalah ketika cinta tulus kita ditolak dari ribuan wanita sebanyak ribuan kali. Seperti apa yang diakui oleh pria asal China berikut ini.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Melansir dari laman odditycentral.com, pria yang bernama Niu Xiangfeng (31) mengaku telah ditolak cintanya sebanyak 80 ribu kali. Entah benar atau tidak, kisahnya rupanya sukses membuat namanya viral di dunia maya di China.

Niu mengaku bahwa ia telah ditolak cintanya oleh banyak wanita sejak tahun 2013 lalu. Selama lima tahun terakhir, jika dijumlahkan cintanya telah tertolak sebanyak 80 ribu kali. Semua berawal dari ambisinya untuk mendapatkan seorang wanita yang mau menjadi pasangan hidupnya dan mau menerimanya dengan segala keterbatasannya.

Nama Niu sendiri muncul pertama di dunia maya setelah ia berada di tengah jalanan Beijing sambil memegang papan tanda yang menyebutkan bahwa ia sedang mencari pasangan hidup. Di papan yang ia bawa, ia turut menyertakan profilnya dan akun sosial media pribadinya.

Sejak saat itulah, ia terus berambisi menemukan cinta sejatinya untuk menjadi pendamping hidupnya. Sayang, selama lima tahun berlalu, ia belum kunjung menemukan pasangan hidupnya. Kini, Niu tak lagi memasang papan tanda pencarian jodoh melainkan lebih sering mencari jodoh di media sosial. Ia juga aktif berkenalan di situs dating.

Meski begitu, Niu juga belum menemukan sosok yang diimpikannya. Menurutnya, wanita zaman sekarang banyak yang memilih pria dengan fisik tinggi, tampan dan romantis. Sementara Niu, ia merasa tak memiliki semua itu. Pria 31 tahun ini juga mengungkapkan bahwa banyak wanita memimpikan suami dengan pekerjaan tetap, penghasilan cukup dan pandangan hidup jelas. Lagi-lagi, Niu merasa tak memiliki itu semua.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dengan segala keterbatasan yang ada pada dirinya, Niu tidak pernah patah semangat untuk menemukan cinta sejatinya. Ia percaya bahwa suatu saat nanti ia akan dipertemukan dengan wanita yang bisa menerimanya dengan tulus. Walau sangat sering ditolak, ia percaya suatu saat nanti ada wanita yang menerimanya juga.

Mengenai perjuangan Niu ini, apa nih tanggapan kamu Ladies?

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.