Gara-Gara Operasi Plastik, Wajah Reporter Cantik Bikin Warganet Kecewa



        Standar kecantikan wanita di setiap negara memang berbeda-beda. Untuk mencapai kecantikan tersebut, tak sedikit orang kemudian memilih untuk menempuh jalur operasi plastik.



Namun, kasus satu ini bikin warganet kecewa. Seorang reporter asal Korea Selatan yang berparas cantik malah memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Hasilnya justru sungguh disayangkan banyak orang.



Salah satu forum internet di Jepang membagikan transformasi dari reporter tersebut. Foto sebelum ia melakukan operasi ternyata menarik perhatian para member forum tersebut. Tak sedikit dari mereka mengungkapkan bahwa sang reporter memang cantik alami serta manis.

Dilansir dari SoraNews 24, setelah menempuh operasi plastik, justru warganet merasa tak terkesan dan dibuat tak percaya dengan perubahan tersebut.

Di Korea Selatan sendiri, memang bukan jadi hal yang aneh jika melakukan operasi plastik. Perubahan dari operasi sendiri bisa membuat takjub.

Tapi tak dapat dipungkiri, hasilnya mungkin juga tak sebagus seperti yang dilihat banyak orang. Beberapa warganet menanggapi perubahan tersebut dengan sejumlah komentar.

"Seseorang tolong beritahu aku ini hasil Photoshop," kata seorang warganet.

"Memang tidak ada akhirnya untuk memuaskan manusia," saut warganet lainnya.

"Apakah wanita itu merasa puas dengan wajahnya? Aku sangat ingin tahu," komentar warganet.

Seperti yang terlihat, ada kemungkinan besar bahwa reporter itu memotong tulang rahangnya agar terlihat lebih tirus. Di samping itu, warganet juga menyanyangkan pilihan yang diambilnya. Banyak warganet setuju bahwa seharusnya wanita itu lebih bahagia serta percaya diri dengan wajah aslinya.

Sumber : Liputan6

No comments

Powered by Blogger.