<-->

Ini yang Diungkap Zodiak soal Kelemahan Diri Anda



Ramalan memang sering membuat kita bingung, karena bisa dipercaya atau tidak. Jika kita percaya bisa-bisa dibilang orang dosa, tetapi kalau tidak percaya, bisa jadi apa yang dituliskan benar apa adanya


Ada begitu banyak bentuk ramalan yang ada di dunia. Salah satunya adalah prediksi dari zodiak yang terdiri dari 12 bulan. Masing-masing orang punya satu zodiaknya.

Lewat zodiak-zodiak ini, ramalan akan membaca peruntungan diri Anda dan melihat prospek setiap waktu.

Percaya atau tidak, melalui zodiak pula kelemahan seseorang bisa dilihat. Mulai dari kurangnya rasa percaya diri hingga tingkat emosi seseorang.

Seperti dikutip dari laman Yourtango.com, Senin (11/6/208), berikut kelemahan seseorang dilihat dari zodiak:

Aries (21 Maret - 19 April)

Istirahatlah karena Anda orang yang kerap murung dan tidak sabar. Dengan meluangkan waktu untuk beristirahat Anda lebih bisa menikmati saat-saat indah lebih banyak.

Lepaskan segala penat dan percaya pada tujuan dan ikuti alam semesta, karena dengan hal-hal ini Anda bisa menjalani hari lebih baik.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Semua terjadi karena suatu alasan. Jangan mudah menyerah karena sekali atau beberapa kali pasca-mencoba hal baru.

Jikalau gagal, itu semua tidak akan berujung sia-sia. Semua perancanaan itu akan membuat Anda semakin dewasa.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sesuatu yang kerap terjadi pada diri Anda, namun kelemahannya adalah Anda terlalu panik. Ingatkan diri sendiri untuk tetap tenang.

Tarik napas dan buat jauh lebih percaya diri. Jika usaha itu gagal, maka perhatikan faktor lain. Bisa jadi kepanikan Anda juga datang dari lingkungan luar.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda diminta untuk berhati-hati dan tidak terlalu sibuk dalam urusan bisnis orang lain. Sebab, kebiasaan ini akan nenuntun Anda ke arah keterpurukan.

Bau kopi adalah hal yang bisa membuat Anda jauh lebih tenang. Oleh sebab itu, cari hal-hal yang bisa membuat diri jauh lebih rileks.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Masa-masa sulit kerap Anda temui. Kesalahannya adalah karena Anda sendiri belum menemukan siapa dirimu sebenarnya. Kebanyakan yang dilakukan selalu di luar kendali.

Jangan bertarung untuk sesuatu hal yang tak semestinya diperjuangkan. Waktu yang tepat akan segera datang dan membawa Anda ke arah yang lebih baik.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pastikan bahwa emosi tidak akan menguasai dirimu sendiri. Biarkan emosi bekerja pada porsinya saja.

Jika Anda berada dalam situasi yang membuat kesal atau gelisah, maka ingatkan dirimu kembali tentang betapa pentingnya menjaga diri.

Gunakan pikiran yang bijak agar setiap keputusan yang diambil selalu yang terbaik.

7. Libra (23 September -22 Oktober)

Jika Anda tak suka akan perubahan tidak jadi masalah. Tetapi Anda perlu berbuat sesuatu dari waktu ke waktu.

Selain kurang bisa menyesuaikan dengan perubahan, emosi negatif adalah jadi kelemahan Anda.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda harus selalu bisa mengingatkan diri tentang stabilitas yang ada dalam tubuh maupun pikiran. Biarkan emosi datang dan pergi tanpa harus mengendalikan dirimu sendiri.

Dengan begitu, akan ada banyak perubahan baik yang bisa dirasakan. Kuncinya satu, ingatkan diri sendiri tentang stabilitas.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Penting untuk mengambil keputusan yang nantinya bisa Anda lakukan. Jangan mudah menerima janji jika itu semua tak sesuai dengan isi hatimu.

Kebiasaan lain yang sangat buruk pada dirimu sendiri adalah kerap melupakan kondisi diri. Meski sudah merasa tidak sehat maka akan Anda lanjutkan.

10. Capricorn (22 Desember -19 Januari)

Kelemahan dari seorang berzodiak Capricorn adalah suka menyebabkan diri sendiri stress karena terlalu banyak bekerja untuk orang lain.

Mereka sudah sadar jika telah bekerja terlalu kuat. Tetapi mereka tidak memegang fondasi yang baik setiap kali pergi untuk bekerja.



11. Aquarius (20 Januari -18 Februari)

Anda harus siap pasang telinga apabila mendengar pendapat atau sudut pandang dari orang lain. Sebab, Anda mudah jengkel dan menarik pada satu kesimpulan.

Bersedia untuk berkompromi dengan baik adalah hal yang dapat dilakukan agar kebiasaan ini tak terulang dan dapat menciptakan keharmonisan.

12. Pisces (19 Februari -20 Maret)

Tampaknya Pisces ini susah untuk move on. Akibat terlalu sering memikirkan masa lalu, mereka akan sulit untuk melakukan perubahan.

Jika perbuahan dalam diri tak segera dilakukan maka Anda akan berdiam diri di satu titik saja. Pikirkan hal-hal lain dan membangkan visi dan misimu.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.