Kaki Terjepit Lubang Toilet Jongkok Saat Mabuk, Wanita Ini Malu Berat...

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi
Seorang wanita mabuk di Yulin, Guangxi, China harus diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran setelah kakinya terpeleset dan terjepit di toilet jongkok.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dikutip dari laman South China Morning Post, Jumat (22/6/2018) dalam sebuah rekaman video, wanita yang tak disebutkan identitasnya itu terlihat putus asa karena kaki sebelah kanannya masuk ke dalam lubang toilet.

Celakanya, video rekaman itu telah beredar di media sosial. Petugas dari Departemen Pemadam Kebakaran Yulin, China tiba di tempat kejadian setelah enam menit dan menggunakan alat bantu untuk memecah mangkuk toilet.

Saat berhasil dilepaskan, kaki wanita itu mengalami luka ringan. Kala itu, ia mengabaikan saran dari keluarganya yang mengatakan untuk tidak menggunakan toilet jongkok saat dia berada di bawah pengaruh alkohol.

Anggota keluarga akhirnya meminta bantuan pihak pemadam kebakaran setelah mencoba berjam-jam untuk membebaskan kaki wanita itu.

 
 https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore


Departemen Pemadam Kebakaran Yulin memberikan peringatan kepada siapa saja untuk tidak meminum minuman keras hingga mabuk karena dapat merugikan diri sendiri.

Beruntung wanita itu dapat diselamatkan meski harus menanggung malu karena kisahnya sudah viral dan jadi bahan perbincangan banyak orang.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.